2 Juta Tunai Untuk Masyarakan dari Sayembara Karlahut

Portal Kampar Indonesia, Kampar Riau, kampar, Berita Riau, Portal Pekanbaru,  Berita Indonesia, Tapung Hilir, Bangkinang, Dumai, Roka Hulu, serambi mekah
PortalKampar.com – Komandan Kodim (Dandim) 0313/Kampar, kembali mengadakan Sayembara Karlahut dalam sambutannya dandim menyampaikan :

“Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga aparat  mari kita bersama selamatkan alam kita dengan bersatu memberantas kebakaran lahan dan hutan (karlahut). Semoga penyerahan hadiah sayembara ini menjadi salah satu motivasi bagi seluruh komponen untuk bersama-sama memberantas karlahut,’’

Langkah ini di harapkan mampu membantu dalam penangkapan dan pencegahan pembakaran hutan oleh oknum-okmun terkait. di sampaikan dalam sayembara tersebut sejak awal tahun 2016 dandim melakukan patroli kebakaran lahan dan hutan(karlahut) menusuri daerah Desa Balung Kecamatan XIII Koto kampar yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Uang tunuai dua juta di janjikan masyarakat yang membantu mengkap dan memberikan informasi terhdap pembalakan lahan dan hutan liar, dimana nantinya yang mendapatkan sayembara akan di undang di acara peneyerahan hadiah sayembara Karlahut di kodim 0313/KPR.

Pos terkait