Bersempena HUT PGRI ke 77, POLRI Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer di Kecamatan Tapung Hilir

  • Whatsapp

TAPUNG HILIR, Redaksi86.com – Dalam rangka mendukung dan memberikan apresiasi kepada Guru, di moment Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 di Kecamatan Tapung Hilir, Polres Kampar dan Polsek Tapung Hilir memberikan bantuan sosial berupa pembagian paket sembako khususnya kepada guru dan tenaga kependidikan yang masih berstatus honorer yang diadakan di Halaman SDN 006 Kota baru.

Bacaan Lainnya

Moment pemberian paket sembako kepada guru dan tenaga kependidikan honorer diberikan oleh Jajaran Polsek Tapung Hilir sebelum pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Panitia HGN tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77, kegiatan bantuan sosial ini dipimpin dan diberikan langsung oleh Kapolsek AKP M.Simanungkalit SH MH mewakili Kapolres Kampar AKBP. Didik Priyo Sambodo SIK.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK yang diwakili Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa Polri dalam hal ini Polres Kampar dan Polsek Tapung Hilir berniat dengan tulus dan memberikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada guru dan tenaga kependidikan khususnya yang masih honorer dan kurang mampu dengan memberikan bingkisan berupa paket sembako terutama di moment HGN tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77 di Kecamatan Tapung hilir,” ungkap Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, kami berharap ucapan terimakasih dan apresiasi yang diberikan ini bisa sedikit bermanfaat bagi yang menerima, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari ketulusan hati kami dalam mengucapkan rasa syukur kami yang telah di didik dan diajari oleh sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa (Guru-red) sehingga kami dapat menjadi manusia berpendidikan seperti saat ini,” tutup Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mewakili Kapolres Kampar.

Dalam kegiatan Bansos Polres Kampar dan Polsek Tapung Hilir kepada Guru dan Tenaga Kependidikan honorer di Kecamatan Tapung Hilir, tampak hadir Camat Tapung Hilir yang diwakili Suyana selaku staf Sosial Kecamatan, Korwil Pendidikan Kecamatan Tapung Hilir Hj. Yatimah M.Pd, ketua PGRI Cabang Tapung Hilir Khairuddin M.Pd, para Kepala Sekolah TK, SD, SMP, MTs, SMA dan MA se Kecamatan Tapung Hilir beserta seluruh Dewan Guru bersama para siswa/siswi dan masyarakat sekitar.

Kegiatan pembagian Bansos yang berakhir sekira pukul 10.50 wib, berdasarkan pantauan awak media, acara penyerahan sembako kepada guru dan tenaga kependidikan Kecamatan Tapung Hilir berjalan aman, tertib dan lancar dan dilanjutkan dengan Jalan Sehat yang diikuti kurang lebih 400 peserta.**(NP)

Pos terkait