Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura Berikan Pendampingan Kegiatan Fogging untuk Antisipasi Penyebaran DBD

POLRESTA JAMBI, Redaksi 86 com – Dalam menghadapi musim penghujan dan mencegah jentik nyamuk demam berdarah, pemerintah Kelurahan Pematang Sulur melakukan Penyemprotan Fogging dari rumah kerumah dalam wilayah Rt.09, Kamis 8 Februari 2024.

Pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura merupakan bentuk keikutsertaan/atau kepedulian Polri terhadap kelurahan dan warga binaan, yakni aspek ketertiban, keamanan serta kesehatan terkhususnya di Kelurahan Pematang Sulur Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura Aipda Suratno, Pendampingan Penyemprotan atau Fogging yang dilaksanakan Puskesmas dalam rangka mencegah dan membasmi nyamuk demam berdarah dan masyarakat terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk, disamping mendampingi penyemprotan Fogging, Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan, agar warga peduli terhadap lingkungan serta menjaga kebersihan lingkungan dengan langkah 3M, yakni menguras, menutup, dan mengubur barang-barang yang tidak terpakai karena berpotensi menjadi sarang nyamuk penyebab demam berdarah. **ARS /rilis

Pos terkait