Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Laksanakan Pembagian Mushaf Al-Quran

Magelang,Redaksi86.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Prajurit serta Persit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad bekerjasama dengan Yayasan Tsurayya Karimah Indonesia melakukan kegiatan pembagian Mushaf Al Qur’an yang disalurkan ke Masjid Masjid yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang, Kamis (04/04/2024)

Pembagian Mushaf Al Qur’an ini dipimpin oleh Serka Anggoro selaku Dansi Intel Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad beserta 10 Prajurit dan 8 anggota Persit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad serta Bekerjasama dengan Yayasan Tsurayya Karimah Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 6.500 Mushaf Al Qur’an disebarkan ke wilayah Indonesia dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Kemudian untuk wilayah Kota dan Kabupaten Magelang disalurkan ke beberapa Masjid diantaranya Masjid Agung Kauman Magelang, Masjid Baitul Huda, Masjid Nur Iman, Masjid Kyai Sumedang. Masjid At Taqwa, Masjid Al Barkah, Masjid Al Huda, Masjid Baitul Muttaqien, Masjid Al Kautsar, Masjid Raudhatul Janah dan Masjid Zuyinah Assabilli Magelang.

Dilain tempat Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem menyampaikan “Melalui kegiatan Pembagian Al Qur’an ini diharapkan dapat melestarikan budaya membaca dan menghafal Al Qur’an dan menjadi manfaat dalam berkontribusi membangun negeri dengan upaya menghidupkan syiar islam serta menjalin silaturahmi dengan Masyarakat”, tuturnya.

Dengan adanya kegiatan ini menambah keimanan dan keislaman warga masyarakat kota dan kabupaten Magelang. Terciptanya nilai-nilai religius, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh berkah.

Writer : Mala
Editor : Kaperwil

Pos terkait