Camat Bersama Kapolsek Tapung Hilir dan Danramil Lakukan Rapat Koordinasi Persiapan PTH Putaran Ke-4 Dengan Pengurus PTH Dan Panitia Lokal

  • Whatsapp


Tapung Hilir, Redaksi86.com – Jajaran pemerintahan Kecamatan Tapung Hilir dimulai dari Camat Tapung Hilir, Kapolsek Tapung Hilir Danramil 16/Tapung dan Kepala desa Beringin Lestari bersama-sama dengan panitia lokal Piala Tapung Hilir putaran ke-4 dan Pengurus Piala Tapung Hilir (PTH) lakukan rapak koordinasi terkait persiapan turnamen sepak bola Piala Tapung Hilir Putaran ke-4

Turnamen sepak bola yang bertajub Piala Tapung Hilir putaran ke-4 tersebut rencanaya akan dilaksanakan mulai hari Minggu 16 Oktober 2022 di Desa Beringin Lestari yang bertindak sebagai tuan rumah nantinya.

Bacaan Lainnya

Rapat Koordinasi dilaksanakan untuk mengevaluasi persiapan dan mematangkan konsep kegiatan serta memastikan gelaran turnamen sepak bola yang diikuti oleh setiap desa yang ada dikecamatan Tapung Hilir ini berjalan dengan aman dan sesuai harapan kita semua.

Hal diatas disampaikan oleh Camat tapung Hilir Hadinur Rahman, S.STP, M.Si seusai melakukan rapak koordinasi di Caffe Lesehan Meda Desa Kota Bangun pada hari Rabu, 12 Oktober 2022 yang lalu.

Lebih lanjut Camat Tapung Hilir menjelaskan rapat koordinasi dilakukan untuk menyamakan presepsi dan tujuan, agar kegiatan Turnamen sepak bola ini sesuai dengan harapan masyarakat Tapung hilir.

“Duduk Bersama yang kita lakukan hari ini menyatukan tujuan yang sama, agar saat pelaksanaan nanti tidak ada miskomunikasi dan semua jajaran pemerintahan baik itu dari Pemerintahan kecamatan, Desa hingga TNI dan Polri dapat bahu-membahu membantu dan mendukung kegiatan ini dengan penuh demi kemajuan Tapung Hilir tentunya. Jelas Hadinur

Sementara itu Kapolsek Tapung Hilir AKP M. Simanungkalit, S.H, M.H mendukung secara penuh pelaksanaan kegiatan Turnamen Sepak Bola piala tapung hilir Putaran Ke-4 ini yang dilaksanakan di Desa Beringin Lestari.

“Kami mendukung penuh kegiatan ini, dan kami akan tugaskan anggota dari Polsek Tapung Hilir untuk mengamankan setiap pertandingan demi menjaga keamanan  saat pertandingan berlangsung”. Ungkap Kapolseng Tapung Hilir seusai meninjau lokasi lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan nantinya.

AKP M. Simanungkalit, S.H, M.H juga menjelaskan turnamen ini merupakan hal positif untuk menghindari para pemuda dari perbuatan-perbuatan yang tidak diinginkan di wilayah kecamatan Tapung Hilir.

“Dengan adanya kegitan ini diharapkan dapat mengurangi kenakalan-kenakalan remaja Tapung Hilir saaat ini, terutama masalah Narkoba, dengan sepak bola diharapkan juga dapat menyatukan kita semua”. Jelasnya Lagi kepada awak media


Sementara Itu Panitia Lokal Piala Tapung Hilir Putaran Ke-4 dan Pengurus Piala Tapung Hilir mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran kepemerintahan kecamatan Tapung Hilir serta TNI dan Polri yang telah mendukung dan support secara penuh terkait pelaksanaan PTH putan ke -4 ini.

“Kami ucapkan terimaksih yang tak terhingga kepada semua kalangan dan jajaran pemerintahan, Bapak Camat, Kapolsek Dan Ramil serta suluruh Kepala desa yang telah mendukung kegiatan ini, kami Siap menerima arahan dan saran demi kelancaran berjalanya PTH Putaran ke-4 di desa Beringin Lestari”. Ucap Suryanto selaku ketua Katang Taruna Kecamatan Tapung Hilir Mewakili Panitia lokal dan Pengurus Piala Tapung Hilir.

Dalam pantauan Awak Media Setelah melakukan Rapat Koordinasi di Desa Kota Bangun Kapolsek Tapung Hilir Bersama Danramil 16/ Tapung meninjau langsung Lapangan Sepak bola di Desa Beringin Lestari untuk memantau persiapan pelaksanaan PTH Putaran Ke-4. **BIY

Pos terkait