Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Teluk Kuantan Sinergi Bersama TNI/POLRI

Teluk Kuantan, Redaksi86.com Menjelang Akhir tahun Lapas teluk kuantan meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban. Rabu, 22 November 2023 jam 20.00 wib.

Bacaan Lainnya

Petugas Lapas bersinergi dengan TNI/POLRI dari Koramil 02 Kuantan tengah dan Polsek Kuantan tengah melaksanakan penggeledahan kamar Hunian WBP. Tim gabungan melaksanakan penggeledahan secara humanis dan cermat kamar hunian.

Pelaksanaan penggeledahan dipimpin langsung Ka.KPLP diikuti seluruh pejabat struktural lainnya serta seluruh petugas Lapas Teluk kuantan bersama anggota koramil 02 kuantan tengah dan polsek kuantan tengah.

Dari hasil penggeledahan ini tidak di temukan Narkoba dan Hp, hanya ada beberapa barang terlarang yang juga dapat menimbulkan gangguan Kamtib,seperti sendok logam,kabel listrik yang tidak terpakai.

Menjelang Akhir tahun dan menyambut tahun baru kami perlu meningkatkan kewaspadaan sebagai bentuk deteksi dini mencegah gangguan kamtib.

Pada kesempatan ini, kami juga bersinergi dengan TNI/POLRI yang memang sudah berjalan baik selama ini untuk menciptakan situasi Aman dan kondusif di Lapas Teluk Kuantan.” Ujar Kalapas Bejo melalui Ka.KPLP Aldino Octalaperta.

Harapannya dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, yang selalu bersinergi dengan APH (Aparat Penegak Hukum) lainnya, situasi Keamanan dan Ketertiban Lapas terus Aman dan Kondusif sehingga proses pembinaan bagi Warga Binaan juga dapat terlaksanan dengan baik. ” tutup Aldino.**(red/rls)

Pos terkait