Dengan Jalan Santai dan Diiringi Puluhan Pendukungnya, Calon Kepala Desa Sukaramai Menuju Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukaramai

Bacaan Lainnya
 Dengan Jalan Santai dan Diiringi Puluhan Pendukungnya, Calon Kepala Desa Sukaramai Menuju Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukaramai

Tapung Hulu,(Redaksi86.com) – Masjid Nurul Iman Desa Sukaramai manjadi Titik awal di mulainya Kepemimpinan baru Desa Sukaramai. Setidaknya itu yang di lakukan Bakal Calon Kepala Desa Sukaramai Sabarudin.K atau yang lebih akrab di panggil TABE. 

Pada hari Jum’at tanggal 8 Oktober 2021 pagi ini tepat pukul 09.00 wib, setelah melakukan sholat Sunnah tahiyatul masjid dilanjutkan dengan sholat Sunnah hajad sembari memohon pertolongan kepada Allah subhanahu wata’ala agar langkahnya untuk membangun kembali desa yang pernah dipimpin nya selama dua periode delapan tahun yang lalu, dapat terwujud. 

Sabarudin.K atau TABE, dimasa kepemimpinan nya memang terkenal dengan kepeduliannya terhadap masyarakatnya, ini dibuktikan dengan banyaknya suport dari berbagai tokoh di Desa Sukaramai. 

Desa Sukaramai adalah salah satu desa yang sangat sentral di Kecamatan Tapung hulu, sebab itu dibutuhkan sosok pemimpin yang Tegas, Berani dan peduli.

Pria kelahiran tahun 1968 ini terkenal dengan cara bergaulnya yang tidak pernah memandang suku, agama serta status sosial seseorang, ini dibuktikan dengan banyaknya partisan ikut mengantar beliau ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukaramai. Dari berbagai suku, agama, kalangan tua, serta pemuda di tambah lagi dengan kalangan wanita. 

Setelah penandatanganan berkas oleh calon dan ketua panitia pelaksana Pilkades, Acara diakhiri dengan Ucapan terima kasih dari Bapak Sabarudin, K atas partisipasi masyarakat yang turut mengantarkan berkas calon kepala desa Sukaramai dan dilanjutkan dengan yel-yel kemenangan sebagai motivasi bagi seluruh tim dan masyarakat Desa Sukaramai.**(Adam kholid)

Pos terkait