Desa Sekijang Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RW Dalam Rangka Meriahkan HUT-RI Ke 77

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Desa Sekijang gelar turnamen sepak bola antar RW dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 yang mulai diselenggarakan pada hari minggu (24/07/2022).

Pelaksanaan kegiatan pertandingan sepak bola tersebut di laksanaka di lapangan sepak Bola Desa Sekijang dengan jumlah tim sebanyak 12 tim dari 15 RW yang terdapat di desa Sekijang Kecamatan Tapung hilir, kabupaten Kampar.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutanya Ketua Panitia HUT RI Ke 77 Desa Sekijang Abu Yami menyampaikan bahwasanya pelaksanaan pertandingan turnamen sepak bola ini akan berlangsung selama 18 hari kedepan dengan system pertandingan setengah kompetisi.

“15 Rw dengan 12 Tim akan bertanding dan akan di bagi menjadi 4 Grup serta pertandingan akan digelar selama 18 hari”.

Lebih lanjut Abu Yami menjelaskan bahwasanya turnamen ini memang kita gelar antar RW namun dalam pelaksanaanya turnamen ini kita gelar layaknya ajang turnamen open dan professional.

“Turnamen ini antar RW namun kita laksanakan seprofesional mungkin, bahkan kami menggunakan wasit yang sudah memiliki Lisendi PSSI”. Jelas Ketua Panitia Saat memberikan Sambutannya.

Sementara itu Kepala Desa Sekijang Jon Kenedi, S.Pd.i mendukung penuh pelaksaan turnamen antar RW tersebut dalam rangka memerihkan HUT-RI yang ke 77.

“Kami selaku pemerintah desa mendukung penuh dengan pelaksaaan turnamen ini, prayaan HUT RI yang Ke 77 didesa Sekijang akan digelar semeriah mungkin dengan dukungan dari semua pihak dan kegiatan-kegiatan lainya dan salah satunya turnamen ini.” Ucap Kepala Desa Sekijang Saat memberikan kata sambutan pada acara opning turnamen tersebut.

Jon Kenedi lebih gamblang menjelaskan selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 pelaksanaan turnamen ini juga di gelar sebagai ajang mempererat silaturahmi.

“Selain merayakan HUT RI turnamen ini juga sebagai ajang mencari bibit-bibit pemain muda sepak bola desa Sekijang”. Jelas Jon Kenedi Kembali


Dalam Pantauan awak media di pelaksanaan pertandingan pertama,  acara opening turnamen berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan yang baik  dan meriah  dari kegiatan ini degan ramainya masyarakat yangg nonton langsung ke lapangan sepak bola. **

Pos terkait