Direktur Samapta Baharkam Polri Supervisi Polres Magelang kota Kunjungan Supervisi pelaksanaan Ops Lilin Candi 2023

Kota Magelang, Redaksi86.com – Direktur Samapta Korsabhara Baharkam Polri Brigjen. Pol. Dr. Rudi Antariksawan, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan supervisi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Lilin Candi 2023 di wilayah Hukum Polres Magelang Kota (Minggu,24/12/2023)

Hadir pula mendampingi Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Rudi Mulyantoko, Karoops Polda Jateng Kombes Pol Basya Radyananda, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto dan Kabid Gadik Diklat Reserse Kombes Pol Endang Rasidin S.I.K.

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Herlina beserta pejabat operasi Lilin Candi 2023 Polres Magelang Kota menerima langsung kunjungan tim supervisi tersebut. Dan salah satu tempat yang di datangi adalah Pos pelayanan aloon-aloon yang berada dipusat kota.

Brigjen. Pol. Dr. Rudi Antariksawan dan tim memeriksa kesiapan personel dan administrasi termasuk Panel data yang ada di Pos pelayanan aloon-aloon. “Tujuan tim supervisi datang ke wilayah khususnya Polres Magelang kota adalah untuk memastikan Operasi dijalankan sesuai dengan yang telah direncanakan dengan baik oleh Mabes Polri sehingga Cara Bertindak dan Gelaran Personil sesuai dengan SOP yang ditetapkan,”Ungkapnya.

Direktur Samapta Korsabhara Baharkam Polri menekankan untuk terus berkoordinasi dan bersinergi dengan instasi terkait dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama musim liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Ia juga memberi semangat kepada anggota Polres Magelang kota untuk menjaga kesehatan dan niatkan dalam melaksanakan tugas sebagai ibadah.

Writer : Nur Malasari Ningsih
Editor : Kaperwil

Pos terkait