DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Kampar Hadiri MUNAS I PJS di Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, Redaksi86.com – Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber (DPC PJS) Kabupaten Kampar menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) 1 PJS di Hall Dewan Pers Jakarta Pusat, pada hari Jumat 25 -27 November 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bersejarah bagi PJS ini, dibuka oleh Plt Ketua Dewan Pers yang diwakili oleh Asmono Wikan selaku Ketua Komisi Pemberdayaan dan Organisasi.

Dalam sambutannya, Asmono Wikan berharap, organisasi PJS mampu melahirkan jurnalis berintegritas, kompeten dan profesional.

Hal ini merupakan tanggung jawab yang akan dipikul oleh Mahmud Marhaba dan Sekretaris Jenderal PJS, Taswin Hasbullah,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PJS Kabupaten Kampar, Nefrizal pili didampingi Bendahara DPC mengaku bangga, karena kegiatan Munas I PJS dilaksanakan di Gedung Dewan Pers.

Ini merupakan momentum yang baik, bagi perkembangan organisasi PJS di Indonesia khususnya di Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Nefrizal menyebutkan, jika kedatangannya pada acara MUNAS 1 PJS ke Jakarta tidak sendiri, Ia didampingi oleh Bendahara DPC PJS Kampar, Mohd Irwan.

Nefrizal juga mengatakan, Ketua Umum PJS, Mahmud Marhaba, berkomitmen membawa PJS sebagai konstituen Dewan Pers dan menjadikan anggota PJS dimanapun berada menjadi seorang jurnalis yang berintegritas, kompeten dan profesional.

Oleh karenanya, ia meminta agar seluruh pengurus dan anggota PJS Kabupaten Kampar dapat menjaga nama baik organisasi, sehingga mendapat kepercayaan masyarakat di Kabupaten Kampar.

Dalam acara Munas I PJS tersebut, juga diselenggarakan dialog 4 Pilar Kebangsaan bersama Wakil Ketua MPR RI Prof.Dr.Ir Fadel Muhammad.

Dan pada proses pemilihan Ketua Umum dan Sekretars Jendral, Mahmud Marhaba dan H.Taswin Hasbullah secara Aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum dan Sekjend PJS untuk periode 2022-2027.**(red)

Pos terkait