Ferdiansyah : Saya Siap Majukan Dumai Lebih Baik

DUMAI, Redaksi86.com – Secara resmi Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai, Ferdiansyah, SE menyampaikan niat serta keinginannya untuk maju pada Pilkada November 2024 yang akan datang. Bertempat di gedung pertemuan Partai Golkar DPD Kota Dumai Jln. Yos Sudarso, pukul 13.30 WIB, dihadiri oleh unsur Pimpinan partai Golkar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda & awak media, Ferdiansyah menyampaikan pernyataan sikapnya secara resmi ke hadapan publik.

Niat saya maju sebagai calon Walikota Dumai pada Pilkada akan datang adalah karena saya terpanggil sebagai putra daerah untuk berbuat serta bekerja nyata bagi kemajuan Kota Dumai yang jauh lebih baik kedepannya. Atas desakan masyarakat yang nyata meminta saya maju pada pilkada akan datang karena mereka ingin Dumai jauh lebih baik kondisinya dari saat ini,” papar Ferdiansyah.

Bacaan Lainnya

Kita bisa lihat bagaimana pembangunan yang ada saat ini, kebanyakan hanya berfokus ditengah kota saja, tidak ada menyentuh hingga ke daerah pinggiran. Kasihan masyarakat pinggiran, seakan terkucilkan serta tidak tersentuh program pembangunan pemerintah Kota Dumai,” ucap lelaki gempal itu bersemangat.

Saya mohon dukungan seluruh Tokoh Masayarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, serta seluruh masyarakat Kota Dumai untuk saya maju sebagai Calon Wali Kota Dumai Periode 2025 – 2030.

Dumai adalah Kota Industri. Ada 158 jumlah perusahaan di Kota Dumai, tapi nyatanya saat ini tetap banyak jumlah pengangguran, mengapa bisa demikian,” ucap Ferdiansyah bertanya dihadapan hadirin yang hadir. Jika masyarakat medukung serta di ijinkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk saya jadi Walikota Dumai, hal utama yang akan saya benahi adalah mengurangi jumlah pengangguran dan membangun daerah pinggiran baik sarana, prasarana serta infrastrukturnya. Dengan jumlah Dana APBD Kota Dumai 2 trilyun lebih, saya bertekad akan buat Dumai jauh lebih baik dan lebih maju dari sekarang ini, pungkas Ferdiansyah menyudahi.**(Tom).

Pos terkait