Gerai Vaksin Polres Kampar Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Keluarga Polri dan Masyarakat

KAMPAR,(Redaksi86.com) – Gerai Vaksin Polres Kampar kembali melakukan vaksinasi untuk anggota Polri, Bhayangkari dan anak anggota Polri serta masyarakat umum, kegiatan vaksinasi di Gedung Serbaguna Polres Kampar pada Rabu pagi hingga siang (04/08/2021).



Masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksinasi ini cukup antusias, namun karena persediaan vaksin dari Polri jumlahnya terbatas, maka jumlah total yang dapat divaksin hanya 174 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, petugas berupaya sedemikian rupa untuk menghindari dari para peserta yang hadir.
Seperti biasa proses vaksinasi ini melalui beberapa tahapan, mulai dari pendataan peserta, melakukan Skrining untuk mengetahui kondisi dan riwayat kesehatan peserta, penyuntikan vaksin bagi yang memenuhi syarat dan terakhir melakukan Observasi bagi peserta yang telah divaksin.
Kabag Sumda KOMPOL Maryanta selaku Koordinator kegiatan saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi pada Gerai Vaksin Polres Kampar hari ini diikuti 174 orang, dimana untuk vaksin dosis 1 sebanyak 22 orang, terdiri dari Bhayangkari 2 orang dan anak anggota Polri 20 orang.
Sementara untuk Vaksin Dosis 2 sebanyak 152 orang, terdiri dari anggota Polri 3 orang, Bhayangkari 26 orang, anak anggota Polri 9 orang, Purnawirawan 2 orang dan masyarakat umum 112 orang.
Sebenarnya masih ada warga masyarakat lainnya yang meminta divaksin pada Gerai Vaksin Polres Kampar hari ini, namun karena persediaan vaksin dari Polri ini hanya 16 botol, jadi hanya cukup untuk 174 orang, jelas Maryanta.
Kegiatan Vaksinasi pada Gerai Vaksin Polres Kampar hari ini berakhir sekitar pukul 14.00 wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.**(red)

Pos terkait