Grand Launching IPRI LAW INSTITUTE di Ballroom Hotel 101 Urban Pemuda Jakarta Timur Sukses di Gelar

JAKARTA, Redaksi86.comGrand Launching IPRI Law Institute bertempat di Ballroom Hotel 101 Urban Jalan Pemuda Jakarta Timur pada hari Kamis 16 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Hadir para tamu undangan antara lain anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris, S.E., M.H. anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta periode 2024 – 2029 Bapak Ali Hakim Lubis, S.H. Kepala Seksi SMK Suku Dinas Pendidikan Kota Administrasi Jakarta Timur Bapak Anas, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Cakung Ibu Santi Rahmaniawati, S.E. Direktur Utama PT Pulo Mas Jasa Bapak Robby Ferliansyah, S.H., M.Sc. Dekan & Kaprodi Fakultas Hukum dari berbagai Universitas terkemuka, Ketua Kecamatan Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia se Jakarta Timur, dan Para Perusahan-Perusahan Retainer IPRI Law Firm.

Dalam sambutannya Direktur Eksekutif Ibu Latifah, SH., MH., CMK., CNS., CLA., CTT menyampaikan “bahwasanya pendidikan non formil khususnya dibidang hukum sangatlah penting bagi masyarakat umum dan para alumni-alumni yang telah menyandang Sarjana Hukum dari universitas terkemuka serta perusahaan-perusahaan, tujuannya adalah sehingga mereka memiliki keahlian dan peningkatan mutu kwalitas khususnya dibidang hukum. Sehingga mereka yang telah mengikuti pendidikan, pelatihan dan memiliki sertifikasi dari IPRI Law Institute menjadikan SDM-SDM yang ungul dan siap bersaing serta dapat mengaplikasikan di perusahaan mereka maupun sebagai penunjang profesi mereka.

Hal tersebut sejalan dengan sambutan yang disampaikan oleh Anggota DPD RI Ibu Hj. Fahira Fahmi Idris, Direktur Utama PT Pulo Mas Jaya Bapak Robby Ferliansyah, dan juga Bapak Ali Hakim Lubis selaku calon anggota DPRD DKI Jakarta terpilih.

Dalam acara tersebut Dr. Taswem Tarib, S.H., M.H., BcIm. sebagai Dewan Penasihat IPRI Law Institute juga mengatakan “IPRI Law Institute sendiri hadir sebagai solusi kepada masyarakat yang membutuhkan upgrading pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam mengembangkan disiplin ilmu hukum. Kehadiran kami tentu tidak dapat berjalan lancar nantinya jika tidak bekerja sama dengan berbagai pihak, terutama dengan para tamu undangan yang hadir pada acara hari ini.

Dalam Acara Grand Launching IPRI LAW INSTITUTE pada Kamis lalu, Anggota DPD RI Ibu Fahira Fahmi Idris, S.E., M.H. juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada Dewan Pembina, Dewan Penasihat dan Direktur Eksekutif IPRI LAW INSTITUTE. penghargaan tersebut diharapkan menjadi semangat dalam mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk mencerdaskan bangsa dalam era globalisasi masa kini.

Direktur Program dan Pendidikan IPRI Law Institute Utomo Bimantoro, S.H., CPS. juga menjabarkan ”bahwa IPRI Law Institute ini akan bekerjasama dalam melakukan program baik Program Pendidikan, Program Pelatihan, maupun Program Penelitian kepada instansi Terkait dan Universitas-Universitas agar dapat mencapai tujuan dari latar belakang dibentuknya IPRI Law Institute ini.”

Ditempat yang sama Direktur Keuangan IPRI Law Institute Muhamad Ali, A.P.Kom., S.H., M.H. mengatakan didepan seluruh media ”dengan sudah mengantongi izin dari dari Sudin Pendidikan dan launching IPRI Law Institute yang diselenggarakan di hotel 101 Uban Pemuda Jakarta Timur, kita tidak sia-siakan kesempatan baik ini tentunya dengan memperluas jaringan-jaringan terutama dengan pihak-pihak universitas, lembaga, Instansi dll untuk menjaring para peserta.”

setelah adanya acara Grand Launching IPRI Law Institute ini akan dilaksanakannya kegiatan program program dari IPRI Law Institute dengan Timeline yang sudah disiapkan yang dimulai pada bulan Mei 2024 ini.**(red)

Pos terkait