Harapan Ketua LPK RI Boalemo Memperingati Hari Sumpah Pemuda

  • Whatsapp

BOALEMO, Redaksi86.com – Peringatan Hari Sumpah Pemuda selalu menjadi momen menggugah semangat para pemuda, untuk berkontribusi terhadap kemajuan bangsa. Peringatan tahun ini yang mengangkat tema “Bersatu Bangun Bangsa”.

Hal ini, diharapkan Yusran Djupura selaku Ketua Lembaga perlindungan Konsumen Republik Indonesia Wilayah Boalemo, yang juga Ketua Yayasan Al-ma’aruf kepada awak media, dihari momentum Sumpah Pemuda, Jum’at ( 28/10/22).

Bacaan Lainnya

Bahwa, lanjut Yusran persatuan para pemuda, serta seluruh elemen bangsa disemua sektor, akan menjadi obor penyemangat menuju Indonesia maju, Khususnya di Kabupaten Boalemo tercinta ini.

” Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda, yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

” Hanya dengan persatuan, kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa, Teristimewanya Kabupaten Boalemo yang kita cinta ini”,Terang Yusran.

Ditangan pemuda lah harap Ketua LPK RI
Boalemo Yusran Djupura, Semangat para pemuda terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia”,Harap Yusran.

Terakhir, Yusran Berharap, pemuda Indonesia, Khususnya di Kabupaten Boalemo akan melahirkan pemuda yang
Siap berjuang, melahirkan ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuangan”, harapnya.**(arlan)

Pos terkait