Imbas Dukung Israel Perusahaan Besar Boikot Iklan di X, Elon Musk NGAMUK !!!

RIAU, REDAKSI86.COM — Efek boikot produk produk yang pro israel di indonesia kian marak dan menyebabkan beberapa perusahaan besar mengklaim mengalami kerugian yang sangat besar. Pemboikotan produk-produk yang mendukung israel adalah bentuk dukungan masyarakat indonesia agar perperangan yang terjadi atara Hamas dan israel segera menemukan jalan perdamaian.

Tak lepas juga CEO dari Flatform X yang sebelumnya dikenal Twittwer mengalamai pemboikotan oleh perusahan-perusahan besar beriklan di flatform milik Elon Musk CEO dari X. Belakangan kekesalan itu dia sampaikan dalam acara New York Times DealBook Summit. Dilansir dari Deadline, Kamis (30/11/2023), dimana Elon Musk merasa dirinya seperti diperas dengan aksi boikot tersebut.

Bacaan Lainnya

Di acara tersebut menariknya juga dihadiri oleh CEO Disney, Bob Iger. Diketahui Disney jadi salah satu perusahaan yang sudah memboikot X dengan tidak memasang iklan. Hal itu dilakukan sebagai respons pernyataan-pernyataan Elon Musk yang bertendensi antisemit (Anti-Yahudi).

Tak hanya Disney saja yang sudah stop beriklan di X, disusul Apple langsung mengikuti keputusan Disney. Begitu juga dengan perusahaan-perusahaan lain seperti IBM, Bravo, Oracle, dan Infinity.

Pemboikotan iklan itu akan membunuh perusahaannya. Dan semua orang di dunia akan tahu siapa yang membunuhnya. Semuanya akan terdokumentasi dengan baik,“Elon Musk jelasnya

Editor : Abdullah, S.Kom, M.Tr.Kom

Pos terkait