Jalankan Program Jum’at Berbagi Beberapa Paket Sembako dibagikan Pemerintah Desa Gerbang Sari

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Pemerintah Desa Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Laksanakan program “Jum’at Berkah Dan Jum’at Berbagi” dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Gerbang Sari pada hari Jum’at (09/09/2022)

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Pembagian Sembako dimulai pada pukul 09.00 WIB di lingkungan Dusun 1, dipimpin oleh Kepala Desa Gebang Sari dan diikuti oleh beberapa aparatur Desa, Kadus,RW, Dan RT Desa Gerbang Sari.

Kepala Desa Gerbang Sari Suandi menyampaikan bahwasanya kegiatan Jum’at Berkah dan Jum’at Berbagi ini terlakasana atas inisiatif para aparatur desa yang memnginginkan adanya program sedekah disetiap hari jum’at.

“Program ini kita laksanakan setiap Hari Jum’at dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat, untuk sembako ini didapatkan dari swadaya para perangkat Desa dan Beberapa Masyarakat yang menitipkan sedekahnyua ke pemerintah desa lalu kami sampaikan kepada masyarakat”. Ujar Kades Suandi

Lebih lanjut Suwandi menjelaskan dengan pembagian sembako ini dapat sedikit membantu masyarakat di tengah-tengah masa sulit ekonomi sekarang ini.

“Sedikit yang kami lakukan ini berharap dapat membantu mereka yang membutuhkan di masa-masa seperti ini, memang tidak seberapa dan tidak semua masyarakat dapat kita jangkau, namun setidaknya mampu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan di saat BBM naik dan diikuti oleh kenaikan bahan pokok lainya”. Jelas Kepala Desa Gerbang Sari saat memberikan keterangan diruang kerjanya.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut merasa senang dan bersyukur dimasa seperti ini masih mendapatkan berhatian dari pemerintah Desa Gerbang Sari.

“Allhamdulillah, Terimakasi Pak Kades dan perangkatnya atas bantuan sembakonya, ini sangat membantu kami di tengah-tengah naiknya bahan pokok di pasaran, dan kami bersyukur pemerintah desa peduli dan memperhatikan warganya”. Ujar Mespan warga dusun I salah satu warga penerima bantuan sembako.

Sembako Yang di bagikan kali ini berisikan berbagai macam kebutuhan pokok, Sperti Minyak Makan, Gula, Telur,Mie Instan dan lainsebagainya, dengan jumlah 3 Paket sembako yang di serahkan secara langsung kepada beberapa masyarakat desa Gerbang Sari. **

Pos terkait