Kafilah MTQ Ke 41 Kampar Disambut Meriah,Disamput Hangat di Rengat Kabupaten Inhu

Riau (Redaksi86.COM)Acara Pegelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Riau KE 41 Tahun 2023 dimana acara tahun ini Kota Rengat sekalu Tuan Rumah, dimana Kafilah – Kafilah dari berbagai Kabupaten se Provinsi Riau Jum’at, 10/11 datang di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Demikian dikatakan Ketua rombongan Kafilah Kampar Ahmad Yuzar saat menyampaikan sambutan pada penyambutan Kafilah MTQ oleh Panitia Kabupaten Indragiri Hulu di bertempat halaman kantor Bupati Inhu Rengat. Penyambutan ditandai dengan pangalungan Sol khas Inhu, tanjak dan tarian tradisional, dan Pada kesempatan tersebut usai penyambutan Kafilah Kampar juga langsung melaksanakan pendaftaran faktual di auditorium kantor Bupati Inhu melalui panitia MTQ ke 41 tingkat Provinsi Riau .

Bacaan Lainnya

Alhamdulilah Kafilah Kampar telah tiba di Rengat dan mendapatkan sambutan yang begitu meriah. ucap salah satu peserta Kafilah MTQ. Sebanyak lebih kurang 500 orang pewakilan dari Kampar berngkat pukuk 07:00 WIB Pagi yang terdiri dari rombongan Bazaar dan anggota pawai Ta’ruf dan panitia dan staf kesra Setda Kampar.

Sedangkan kafilah yang juga peserta MTQ berangkat dari jam 08.00 wib bertitik tolak dari hotel Mona Pekanbaru dan merupakan titik kumpul dari Bangkinang maupun dari Pekanbaru. 

Pada lesemapatan tersebut Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar, didampingi oleh ketua LPTQ Kab Kampar H. Yurmailis Saruji SE, Kabag kesra Setda kab Kampar H. Yurnalis S. Sos dan panitia. 

Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji SE saat di temui di sela-sela penyambutan mengatakan “seusai rangkaian acara penyambutan beliau mengatakan bahwa kehadiran kafilah MTQ kabupaten Kampar di kota Rengat dalam mengikuti MTQ Provinsi Riau ke 41 merupakan bentuk keseriusan dan komitmen para Qori dan Qori’ah hafidz dan Hafidzah kabupaten Kampar dalam mensyi’arkan Al Qur’an.

pada kesempata moment MTQ diharapkan mampur menjadi memperkokoh dan merajut tali silaturahmi dalam bingkai Al Qur’an sebagai Kalam suci” Kata Yurmailis Saruji.

Sumber : Diskominfo Kampar

Pos terkait