Kajari Madina Mendukung Program-program Okis Ray Maju Bakal Calon Kepala Desa

  • Whatsapp

MADINA, Redaksi86.com – Kepala Biro media Lintas9.net Kab. Madina mengadakan silaturahmi keruangan tempat kerja Kajari Kab. Madina, Rabu (12/10/2022) sekira pukul 11.40 wib dikantor Kejaksaan Negeri Kab. Madina di Kota Panyabungan.

Dalam silaturahmi ini yang menjadi agenda utama adalah mengajak kerja sama tentang pemberitaan di Kab. Madina dan sekaligus berbincang-bincang bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Madina NOVAN HADIAN SH MH.

Bacaan Lainnya

Okis Ray selaku salah satu putra daerah Banjarmalayu pada saat itu juga memohon arahan dan petunjuk dari Bapak Kajari Kab. Madina bagaimana cara merangkul masyarakat dan tokoh masyarakat mengajak untuk menuju Desa Maju dan Makmur.

Dalam kunjungan Kabiro lintas9.net ini ke Kejaksaan Negeri Kab. Madina mengajak kerja sama ke depan baik tentang pemberitaan dan nanti setelah sukses di Desa tetap berkordinasi dengan Bapak Kajari Kab. Madina.

Dalam acara silaturahmi ini Kajari Kab. Madina menyambut baik kedatangan salah satu Kabiro media Lintas9 ke ruangan kerja pak Kajari Kab. Madina.

Harapan Bapak Kajari kepada salah seorang putra Desa Banjarmalayu, jadilah seorang pemimpin dan jadi panutan dimasyarakat.

Kalau sukses nanti adinda di Desa, berkunjung lagi ke ruangan saya agar kita arahkan sebagai mana program di Desa Maju & Makmur masyarakat.

Kajari juga memberi arahan kepada salah satu seorang pemuda putra Desa Bamjarmalayu agar selalu merangkul kepada masyarakat, ditingkatkan program membangun kedepan dan diperhatikan masyarakatnya.

Okis Ray sebagai Kabiro media Lintas9.net sangat berterimakasih kepada Bapak Kajari Kab. Madina yang bersedia untuk kerja sama tentang pemberitaan, sekaligus meminta arahan dan petunjuk serta restu dari Bapak Kajari Madina untuk salah seorang putra Desa Banjarmalayu yang ingin maju sebagai Calon Kades di kampung tanah kelahirannya,” pungkasnya.**(ABL)

Pos terkait