Kalaupun Kritis Bukan Berarti Benci, Akan Tetapi Sayang. Ucap, Syarif Mbuinga

  • Whatsapp

POHUWATO, Redaksi86.com – Ada yang menarik dalam perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58 Tahun yang berlangsung khidmat di Wisata pantai pohon cinta.

Dimana dalam sambutannya,Mantan Bupati 2 periode itu mengatakan,bahwa Pemerintahan Suharsi Igirisa dan Saipul Mbuinga (SMS) sering mendapatkan kritik dari kader partai yang berlambangkan pohon beringin.

Bacaan Lainnya

“Kalaupun ada kader Golkar yang agak sedikit kritis terhadap pemerintah SMS saat ini, bukan berarti benci kepada pemerintahan SMS , tetapi justru rasa cinta dan sayang terhadap SMS bahkan Kabupaten Pohuwato kita tercinta,” Tutur Syarif Mbuinga.

Padahal, perayaan hari ulang tahun tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa yang juga sebagai kader partai Pohon Beringin itu.

“Kalau pun kritis bukan berarti benci, akan tetapi sayang dalam rangka mengawal dan mensukseskan pemerintahan SMS hingga akhir masa periode.

Lebih jauh disampaikan oleh,Mantan Bupati 2 periode itu,bahwa konstalasi politik di tahun 2024 partai Golkar mempunyai kader terbaik yang saat ini berada di ketua DPD II Partai Golkar Nasir Giasi.

“Di 2024 seperti apa? Torang lihat saja nanti, yang pasti kader Golkar berlapis siap untuk menjadi pemimpin dan membawa Pohuwato jauh lebih baik dan salah satu kader terbaik tersebut yakni Bung Nasir Giasi,” terang Syarif Mbuinga.**(Tim Redaksi)

Pos terkait