Kapolresta Magelang Berikan Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Magelang, Redaksi86.com – Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah, KBP Mustofa, S.I.K., M.H., memberikan penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada personel Polresta Magelang pada Jumat (01/03/2024) pagi. Upacara berlangsung di halaman Polresta Magelang dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, termasuk Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., serta para Kasat, Kasi, perwira, dan personel Polri serta ASN Polresta Magelang.

Dalam sambutannya, KBP Mustofa, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa penerima penghargaan kenaikan pangkat adalah Kapolsek Secang Polresta Magelang, Kompol Sutarman.

Bacaan Lainnya

“Kompol Sutarman naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) terhitung mulai tanggal 1 Maret 2024,” jelasnya.

Kapolresta Magelang juga menekankan bahwa kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan negara kepada anggota Polri yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, tanpa catatan pelanggaran. Upacara ini menjadi momentum untuk mengapresiasi kinerja dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Kompol Sutarman dan seluruh personel Polresta Magelang.

Penerima penghargaan kenaikan pangkat pengabdian Kompol Sutarman turut menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian kenaikan pangkat pengabdian ini.

“Terimakasih kepada pimpinan Polri khususnya Kapolresta Magelang yang telah memberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada kami. Semoga menjadikan penyemangat dan keberkahan khususnya kepada kami sekeluarga dan umumnya untuk seluruh personel Polri di lingkungan Polresta Magelang ini,” ucap Kompol Sutarman.**Red

Pos terkait