Kapolresta Magelang Hadiri Rapat Pleno Hasil Suara Pemilu

Magelang, Redaksi86.com – Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Mustofa, S.I.K., M.H. menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Magelang. Rapat pleno tersebut digelar di Hotel Atria Kabupaten Magelang pada Hari Minggu (03/03/2024).

Selain Kapolresta Magelang, hadir seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Magelang, penyelenggara Pemilu, pengawas Pemilu, dan para saksi peserta Pemilu.

Bacaan Lainnya

Sebagai catatan, sebelum pelaksanaan kegiatan pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Magelang pada Pemilu Tahun 2024 dimulai, dilakukan beberapa persiapan. Yaitu kegiatan sterilisasi seluruh ruangan dan seputaran area rapat pleno. Serta melaksanakan pengawalan dan pengamanan dokumen hasil Pemilu tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pleno.

Kapolresta Magelang KBP Mustofa mengatakan, pihaknya mengapresiasi penyelenggara dan pengawas Pemilu yang telah bekerja keras hingga sampai pada tahapan pleno tingkat kabupaten.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Magelang tahapan demi tahapan berjalan aman, damai dan kondusif. Ini tentu berkat kesadaran tinggi masyarakat Kabupaten Magelang tentang pentingnya Pemilu. Juga kesiapsiagaan seluruh aparat pengamanan, stakeholder, dan penyelenggara pemilu,” ujar KBP Mustofa.**Red

Pos terkait