Kapolsek Kampar Ngobrol dan Ngopi Bareng Dengan Kepala Desa se Kecamatan Kampar

  • Whatsapp

Kampar, Redaksi86.com – Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani, SH, MH gelar kegiatan ngobrol dan ngopi bareng bersama Kepala Desa se Kecamatan Kampar, Selasa malam, (22/11/22), sekira pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ngobrol dan ngobi bareng ini mengangkat tema “Dek Basamo Mako Jadi”.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani, SH, MH mengatakan, pada giat ngobrol dan ngopi bareng ini dibahas perkembangan situasi Kamtibmas di masing-masing desa se Kecamatan Kampar serta saling berinteraksi tanya jawab.

“Selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini tentunya juga bermuara pada terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kampar,” ujar Sibarani.

Sementara itu, Kepala Desa Bukit Ranah, Firdaus kepada awak media menyampaikan bahwa disela-sela keibukannya, Kapolsek Kampar memang selalu aktif berinteraksi dan bertatap muka dengan warga, tokoh masyarakat, dan para Kepala Desa.

“Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani ini memang dikenal dekat dengan masyarakat, ramah dan humanis,” ujar Firdaus.

Kegiatan silaturahmi yang dikemas dengan ngobrol dan ngopi bareng ini, berakhir pukul 23.30 WIB, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.**(NP)

Pos terkait