Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Imbau Pengguna Jalan Jangan Ragu Minta Bantuan Polantas.

  • Whatsapp

PEKANBARU, Redaksi86.com – Melihat ada salah satu masyarakat pengguna jalan yang mengalami pecah Ban mobil, personil Satlantas Polresta Pekanbaru Aiptu Helmiyon Putra, dengan cepat langsung menghampiri mobil tersebut dan membantu pemiliknya untuk mengganti Ban mobilnya yang pecah di Jalan Sudirman, Kamis (17/11/22).

Bacaan Lainnya

Awalnya Aiptu Helmiyon sedang melaksanakan tugas Patroli dan pengaturan pagi hari di Jalan Sudirman tepatnya di putaran berbalik arah di dekat RM. Koki Sunda. Saat itulah ia melihat adanya kondisi lalu lintas yang cukup padat dan menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Melihat hal tesebut ia langsung membantu pemilik mobil untuk meminggirkan kendaraannya dan ternyata Ban mobil tersebut pecah dan harus menggantinya dengan Ban serap.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, S.H., S.I.K mengimbau bagi pengguna jalan yang mengalami kendala di jalan raya agar tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada petugas Kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, ia juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Helmiyon karena dengan cepat langsung membantu masyarakat yang mengalami kendala di jalan.

‘jika memang ada kendala di jalan dan butuh bantuan jangan ragu untuk meminta bantuan kepada petugas Kepolisian, kita juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pak Aiptu Helmiyon yang dengan cepat langsung membantu masyarakat yang mengalami pecah Ban”, terang Gitta yang juga ada di lokasi saat itu.**(A-R)

Pos terkait