LLMB DPD Khusus TAPUNG RAYA Siap Dukung dan Hantarkan Datuk Jufrizal S.Sh.I,SH,MH Jadi Senator di Senayan

TAPUNG HILIR, Redaksi86.comLembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPDK) TAPUNG RAYA dalam rangka Ngopi Bareng bersama Panglima Pucuk LLMB Datuk Besar Ismail Amir SH MH berkomitmen untuk mendukung dan siap menghatarkan Sekjend DPP LLMB Datuk Jufrizal S.Sh.I SH MH menjadi salah satu Senator utusan Provinsi Riau di Senayan Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dukungan LLMB DPDK TAPUNG RAYA atas pencalonan Sekjend DPP LLMB Datuk Jufrizal menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) untuk periode 2024 – 2029 dilakukan saat Kunjungan Kerja Panglima Pucuk DPP LLMB sekaligus Ngopi Bareng bersama keluarga besar DPDK LLMB TAPUNG RAYA.

Deklarasi dukungan ini disampaikan oleh Panglima Tengah (Pangah) DPDK TAPUNG RAYA Datuk Nefrizal Pili seusai acara Ngopi Bareng yang digelar di Warung Kelapa Muda Mas Nyoto di Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar, Minggu (21/01/2024).

“Ya..kami keluarga besar Lembaga Laskar Melayu Bersatu DPD Khusus Tapung Raya, siap mendukung Datuk Jufrizal menjadi Anggota DPD RI periode 2024-2029,” tegas Datuk Nefrizal.

Pangah DPDK TAPUNG RAYA juga berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Tapung Raya untuk memberikan dukungannya kepada Datuk Jufrizal S.Th.I SH MH sebagai Calon Anggota DPD RI dengan mencoblos nomor urut 13,” harap Datuk Nefrizal.

Sementara itu, Sekjend DPP LLMB mengajak seluruh Keluarga Besar LLMB TAPUNG RAYA untuk dapat menyatukan visi, misi dan pilihan pada Pemilu 14 Februari yang akan datang, untuk memilih wakil rakyat baik itu DPRD, DPR RI maupun DPD RI yang betul-betul serius membela Bumi Melayu Riau, agar kita sebagai orang Melayu bisa menjadi tuan di negerinya sendiri, masih banyak tugas kita terutama untuk mengembalikan marwah melayu di bumi lancang kuning yang kita cintai ini, mudah-mudahan dengan bersatunya kita di LLMB dan menyatukan pilihan kita, kelak ini bisa menjadikan kita tuan di rumah kita sendiri, terutama bagaimana kita bisa membangun Tapung Raya khususnya dan Kabupaten Kampar atau bahkan Riau pada umumnya 5 tahun kedepan,” harap Datuk Jufrizal S.Th.I SH MH dalam arahannya.

Pantauan awak media, dalam Deklarasi dukungan Keluarga Besar LLMB DPDK TAPUNG RAYA kepada Datuk Jufrizal S.Th.I SH MH sebagai Calon Anggota DPD RI nomor urut 13, nampak dihadiri langsung oleh Panglima Pucuk LLMB Datuk Besar Ismail Amir SH MH beserta pengurus DPP lainnya, Pangah DPD Kota Pekanbaru Datuk Muhammad Uzer dan Pangah dan PLH DPDK TUAH SAKTI Datuk Azmal dan Datuk Muslim.**

Liputan : BIY

Pos terkait