Mewakili Ketua Bhayangkari Polres Kampar, Ny. Donna M.Simanungkalit Serahkan Paket Sembako di HGN dan HUT PGRI Ke 77 di Kecamatan Tapung Hilir

  • Whatsapp

TAPUNG HILIR, Redaksi86.com – Mendampingi Kapolsek Tapung Hilir yang mewakili Kapolres Kampar, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tapung Hilir berkesempatan memberikan bantuan paket sembako mewakili Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kampar kepada Guru dan Tenaga Kependidikan yang berstatus honorer dan kurang mampu diacara pelepasan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HGN tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77 Kecamatan Tapung Hilir yang dilaksanakan di Halaman UPT SDN 006 Kota Baru, Jum’at (25/11/2022) pukul 08.55 wib pagi.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH bersama beberapa personel, Camat Tapung Hilir yang diwakili Suyana selaku staf Sosial Kantor Camat Tapung Hilir, Korwil Pendidikan Kec. Tapung hilir Hj Yatimah M.Pd, ketua PGRI Cabang Tapung Hilir Khairuddin M.Pd, para Kepala Sekolah TK, SD, SMP, MTs, MA dan SMA se Kecamatan Tapung hilir bersama seluruh Dewan Guru dan Tenaga Kependidikannya.

Program pembagian sembako dari Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kampar dan dari Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tapung Hilir diberikan kepada 5 orang Guru dan Tenaga Kependidikan yang Honor dan dinilai kurang mampu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kampar Ny. Pipin Didik Priyo Sambodo yang diwakili oleh Ny. Donna M.Simanungkalit selaku Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tapung Hilir kepada awak media Redaksi86.com diacara Jalan Sehat HGN dan HUT PGRI ke 77 pagi tadi.

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tapung Hilir Ny. Donna M.Simanungkalit mengatakan bahwa kehadiran Bhayangkari dan sedikit berbagi di moment HGN dan HUT PGRI merupakan bentuk rasa terimakasih dan kecintaan kami para Bhayangkari kepada Guru-guru kami yang telah berjuang dan mendidik generasi bangsa tanpa kenal lelah dan pamrih,” ungkapnya.

Semoga dengan sedikit berbagi dimoment yang berharga ini dapat membuat bahagia kita semua terutama kepada para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa kita ini,” pungkas Ny. Donna M.Simanungkalit.

Dilokasi terpisah, salah seorang Guru Honorer Komite dari SDN 018 Gerbang sari Hadaullah Yunus merasa kaget dan terharu bisa mendapatkan bingkisan sembako dari Kapolres Kampar dan Kapolsek Tapung Hilir.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dan ibu-ibu Bhayangkari yang sudi berbagi kepada kami para guru dan tenaga kependidikan yang masih honor di moment HGN dan HUT PGRI ke 77, semoga apa yang diberikan bisa kami manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari dan bantuan ini bisa menjadi pahala bagi bapak dan ibu Polisi,” harap Guru yang sudah 17 tahun menjadi guru honor komite tersebut kepada awak media.**(NP)

Pos terkait