Musibah Kebakaran di Inhil Hanguskan Empat Rumah Warga

  • Whatsapp

TEMBILAHAN, Redaksi86.com – warga Kab. Inhil Prov. Riau kembali berduka, pasalnya pada sabtu pagi (19/11/2022) sekira pukul 09.00 wib telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa warga Jalan M. Boya Gg.Suwito Tarjo Kecamatan Tembilahan kota.

Bacaan Lainnya

Dari kejauhan terlihat Kepulan asap tebal membumbung tinggi disertai kobaran api yang sedang melalap beberapa rumah warga di lokasi padat penduduk tersebut.

Beberapa Warga yang rumahnya berada di sekitar kejadian terlihat sibuk mengambil barang berharga milik mereka untuk di selamatkan ke tempat yang lebih aman.

Petugas pemadam kebakaran yang datang langsung mengarahkan beberapa unit pemadam untuk mengatasi kobaran api agar tidak meluas kerumah warga lain yang letaknya saling berdempetan.

Dari keterangan kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Dra.H. Eddiwan Shasby.MM menyebutkan setidaknya ada empat buah rumah warga yang terbuat dari kayu (Semi permanen-red) hangus di lalap si jago merah.

“Untuk rumah yang terbakar ada 4 unit, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, kemudian api baru dapat di padamkan sekira pukul 11.00 wib” ujarnya.

Hingga berita ini di turunkan belum diketahui secara pasti pemicu kebakaran tersebut serta total kerugian yang di derita oleh warga yang rumahnya habis di lalap si jago merah.**(Fitra)

Pos terkait