Panitia kegiatan outbound dan pelantikan pengurus senkom mitra polri

Jambi,Redaksi86.com- Panitia kegiatan Outbound dan Pelantikan Pengurus Senkom Mitra Polri Kecamatan se-Kota Jambi menggelar kegiatan Pembubaran Panitia yang diselenggarakan di Aula Baitul Muttaqin, Selasa (06/02/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembina Senkom Mitra Polri Kota Jambi M. Musli dan Mislaini, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Rahmad, Wakil Ketua Kasdi, Bendahara Widodo dan jajaran Pengurus Kecamatan Kota Baru, Kecamatan Telanaipura, Kecamatan Jambi Timur dan Kecamatan Jambi Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Musli mengatakan, kegiatan outbound bukanlah sebuah penyiksaan atau penganiayaan terhadap personel Senkom, akan tetapi outbound merupakan cara untuk melatih kerjasama, kekompakan dan kerukunan sesama personel Senkom.

“Saat outboundlah personel Senkom menjadi terlatih mentalnya untuk selalu taat dalam perintah pimpinan, kemudian personel akan berkomunikasi untuk membangun kerjasama juga belajar jadi seorang pemimpin yang tangguh,” ujarnya

Tak hanya itu, Musli juga menjelaskan, kepada Pengurus Kecamatan yang baru dilantik untuk segera berkoordinasi dengan instansi terkait sesuai tingkatannya.

“Segera beraudiensi dengan Camat, Danramil dan Kapolsek, jalin terus silaturahmi supaya ada keakraban dan kedekatan emosional,” pungkasnya

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan makan malam dengan lesehan sebagai simbol kekompakan antara pengurus dan personel Senkom Mitra Polri Kota Jambi.(A,R,S/rilis)

Pos terkait