Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru

  • Whatsapp

PEKANBARU, Redaksi86.com – Polisi bersama warga gotong royong membersihkan pohon tumbang di Jalan Arifin Ahmad, Senin (7/11/2022). 

Bacaan Lainnya

Berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat melalui akun media sosial Satlantas Polresta Pekanbaru bahwa adanya pohon tumbang yang mengganggu kelancaran arus lalu lintas di Jalan Arifin Ahmad tepatnya dekat SD Al Azhar, Polresta Pekanbaru gerak cepat langsung menindak lanjuti laporan tersebut.

Personil Satlantas Polresta Pekanbaru terdekat dari lokasi pohon tumbang yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas pagi hari bersama kepolisian dari Polsubsektor Marpoyan Damai dan warga langsung turun ke lokasi membersihkan pohon tumbang guna memastikan kelancaran arus lalu lintas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan menyampaikan bahwa saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal dan lancar.

‘berawal dari laporan masyarakat melalui akun media sosial milik Satlantas Polresta Pekanbaru, selanjutnya kita langsung turun ke lokasi bersama dengan Polsubsektor Marpoyan Damai dan Warga langsung membersihkan pohon tumbang untuk kelancaran arus lalu lintas, saat ini arus lalin sudah kembali normal dan lancar”, ungkap Angga.**(A-R)

Pos terkait