Patroli Gabungan Team Polres bersama Kodim 0320/Dumai ke Gudang BBM Tak Ada Aktifitas

  • Whatsapp

Dumai, Redaksi86.com —– Terkait gudang BBM yang di duga tempat  penampungan BBM dan kencing minyak BBM ilegal yang di maksud, kini pihak Aparat kepolisian Polres Dumai Gerak cepat kelapangan langsung Adakan Patroli gabungan guna menindak lanjuti laporan tersebut.

Alhasil Tim Polres Dumai bersama Kodim 0320/Dumai, setelah di lakukan Patroli ke gudang-gudang BBM tak ada kegiatan aktivitas yang dimaksud.

Bacaan Lainnya

Hasil konfirmasi saat peliputan Tim Media, seperti pemberitaan sebelumnya yang telah terbit, ternyata yang di duga adanya aktifitas penampungan BBM seperti kencing bbm bersubsidi, setelah dilakukan patroli gabungan hasilnya, tidak ada ditemukan Aktivitas kencing minyak (NIHIL), Rabu (26/10/22).

Lebih lanjut, menurut keterangan pihak Kepolisian Polres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto,SH.,SIK Kapolres Dumai melalui Kanit Tipiter Ipda Muaz Primadiantara S,Tr.K

Ternyata tidak ditemukan aktifitas apapun di gudang BBM tersebut dan yang ada adalah tempat parkir kendaraan tangki bbm warna biru atau tangki bbm industri…dan setelah dikonfirmasi dan ditanyakan kepada para sopir, gudang tersebut hanya tempat peristirahatan dan tempat pool mobil saat mobil perbaikan dan nyuci mobil tangki, terangnya.

Kemudian saat terkonfirmasi Salah seorang Supir armada tangki bbm industri, mengatakan. “Kami hanya untuk melepas lelah dan membersihkan kendaraan-kendaraan tangki bbm industri, setelah melakukan aktifitas bongkar muat bbm industri diperusahaan setelah membongkar pemesan bbm industri,” jelasnya.

Hasil Patroli gabungan  Satuan Polres dan Kodim 0320 Dumai, ternyata NIHIL.

Tidak ada aktifitas (NIHIL), saat ditemui pihak gudang tak ada aktivitas kencing minyak BBM Illegal, dibeberapa gudang-gudang yang diduga sebagai tempat penampungan di kota Dumai Provinsi Riau.

Hal tersebut tampak terlihat dibeberapa lokasi gudang-gudang yang diduga tempat penampungan, didatangi oleh 5 orang team Polres yang langsung di pimpin Ipda Muaz Primadiantara S,Tr.K Kanit Tipiter, dua orang dari Unit Intel Kodim 0320 Dumai yang lamgsung dipimpin oleh Letda Inf M.Meha Pasi Intel, serta team media yang berlokasikan Jln Soerkano Hatta (Jln Lintas Dumai-Duri) Provinsi Riau.

” Team Polres dan Kodim 0320 Dumai memperoleh informasi adanya aktivitas kencing minyak Illegal oleh oknum-oknum tertentu didalam gudang-gudang yang diduga sebagai tempat penampungan. Seperti halnya ditempat-tempat yang saat ini dilakukan Patroli gabungan Polres bersama kodim 0320 Dumai, yang berlokasikan di Jln.Soekarno Hatta (Jln Lintas Dumai-Duri) kota Dumai Provinsi.Riau.”

Ternyata ketika Tim Media meliput ke gudang-gudang yang diduga sebagai tempat penampungan BBM Illegal, tidak ditemukan kegiatan apapun selain aktivitas para Supir yang sedang istirahat, penyucian dan perbaikan unit Tangki yang ada didalam gudang ini,” tutupnya.

Saat dipertanyakan terkait pemberitaan adanya dugaan aktivitas kencing BBM Illegal, ‘ Itu tidak benar, karena kita team Polres bersama Kodim 0320 Dumai, sudah lakukan kroschek langsung kelapangan yang sudah dilakukan selama dua hari hingga sampai saat ini.” ungkap Ipda Muaz Primadyantara S,Tr.K

Selaku Kanit Tipiter
Ipda. Muaz Primadyantara S.Tr.K, menghimbau “Kami bersama team Polres dan Kodim 0320 Dumai menghimbau, siapa saja kepada oknum yang diduga berani melaksanakan kegiatan kencing BBM Illegal, untuk tidak melakukannya dan apabila dilakukan maka kita akan memberikan tindakan tegas. Dan kita pihak Polres, akan terus lakukan Patroli Rutin bersama team Kodim 0320 Dumai.” Yang juga turut serta Letda Inf.M.Meha dan unit Intel kodim 0320/Dumai selaku Pasi intel kodim tetap mendukung kegiatan tersebut.

Sementara keterangan yang diperoleh awak media dari beberapa orang yang tampak berada didalam gudang-gudang yang diduga sebagai tempat penampungan BBM Illegal, mengatakan. ” Tidak ada kegiatan penampungan yang dituduhkan, disini saat ini sebagai tempat peristirahatan para supir yang menunggu antrian pengisian BBM di Depot, dan tempat perbaikan Unit Tangki pak…**(A-R/Ismail S/Tim-Media)

Pos terkait