Pemberian Reward, Kapolres Kuansing ; Sebagai Penghargaan dan Motivasi Peningkatan Kinerja Personel

  • Whatsapp

TELUK KUANTAN, Redaksi86.com –¬†Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, berikan Reward atau penghargaan kepada 4 orang Personil Polres Kuansing yang di nilai berprestasi dan berhasil dalam mengemban tugas di satuan tugas masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 4 orang personel Polres Kuansing menerima Reward kinerja dari Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, dalam upacara pemberian Reward yang dilaksanakan dihalaman mapolres Kuansing pada Senin pagi sekira pukul 07.30 WIB,” ujar Kapolres Kuansing melalui Kasi Humas AKP Tapip Usman SH, Senin (3/10/2022) Pagi.

Pemberian reward tersebut, sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Kuansing Nomor: Kep/29/IX/2022 tentang Pemberian Reward Kepada Personel Polres Kuansing.

“Adapun ke empat orang personel yang menerima penghargaan tersebut, yakni BRIPKA Noviza Karnila, S.H, dan BRIPKA Yustin Enggo. S.H, dimana keduanya telah berhasil meraih peringkat 1 (satu) dalam pembuatan laporan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran tahun 2022 (IKPA) dari KPPN Rengat dan BRIPKA Eko Siswantoro yang merupakan Bhabinkamtibmas Polres Kuansing, yang di nilai telah berhasil mengajak masyarakat desa Bumi Mulya Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi.

Untuk berpartisipasi dalam harkamtibmas sehingga masyarakat melalui Kades menghibahkan tanah desa untuk pembangunan rumah kantor Bhabinkamtibmas Desa Bumi Mulya Kecamatan Logas Tanah Darat.

Selanjutnya, BRIPDA Hafidh Pratama Personel SatSamapta Polres Kuansing, yang di nilai telah berhasil meraih Peringkat 1 Kumite Polri – 65 KG Putra Kejurda Inkanas Piala Kapolda Riau.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kuansing selaku Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan ucapan selamat kepada ke Ke empat personel polres yang dinilai telah berhasil dalam menjalankan tugas di satuannya masing- masing dengan baik.

Disamping itu, Kapolres Kuansing juga menekankan kepada seluruh Personil Polres agar dapat meningkatkan kinerja nya masing-masing sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) setiap personel. Selain itu, Polres Kuansing akan selalu memantau dan memberikan penilaian atas kinerja seluruh personel untuk keberhasilan program dan tugas-tugas kepolisian di lapangan. 

“Selamat kepada para Personel Polres Kuansing yang telah berhasil mengemban tugas dengan baik. Reward ini semoga dapat memacu motivasi personel polres lainnya agar meningkatkan kinerjanya,”ucap Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata ketika itu.

Selain Reward prestasi, Polres Kuansing juga akan memberikan Punhisman atau sanksi tegas, kepada seluruh Personel Polres yang melanggar disiplin dan aturan Polri sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tutupnya.

Upacara pemberian Reward dihadiri Waka Polres Kuansing Kompol Lilik surianto S.ST., S.H., M.H Para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres serta Personel Polres Kuansing.**(Yanti/Humas Polres Kuansing)

Pos terkait