Pengurus Masjid Toyibah Desa Sungai Sarik Lumpo Periode 2021-2024 Resmi di Bentuk

Pengurus Masjid Toyibah Desa Sungai Sarik Lumpo Periode 2021-2024 Resmi di Bentuk
Passel,(Redaksi86.com) – Kepengurusan Masjid Toyibah periode 2021-2024 yang berada di Desa Sungai Sarik Lumpo Kec.IV Jurai Kab.Pesisir Selatan pada hari Rabu (25/08/2021) secara resmi terbentuk.
Pembentukan Pengurus baru Masjid Toyibah ini dihadiri langsung oleh Wali Nagari dan Bamus Nagari Sungai Sarik Lumpo untuk menggatikan kepengurusan lama yang sudah habis masa jabatannya.
Edi Amanto selaku Wali Nagari Sungai Sarik Lumpo dalam sambutannya mengatakan bahwa musyawarah yang dilaksanakan pada malam hari ini bersama Bamus Nagari bertujuan untuk mereorganisasi kepengurusan Masjid yang lama dikarenakan habisnya masa periode sebagai pengurus “Ungkapnya.
Edi Amanto berpesan apabila nanti sudah terbentuk kepengurusan yang baru diharapkan untuk 3 tahun kedepan agar menjadi Pengurus Masjid yang lebih baik dan dapat memberikan kenyamanan serta memberikan ide-ide yang baik dalam pembangunan masjid Toyibah kedepannya “Harap Wali Nagari menutup sambutannya.
Berdasarkan pantauan awak media Redaksi86.com, pada pemilihan kepengurusan Masjid Toyibah yang baru diputuskan sebagai Pengurus sebagai berikut :
– Ketua          : Jasman
– Sekretaris  : Burhan
– Bendahara : Darma
Kegiatan pembetukan Pengurus masjid Toyibah periode 2021-2024 ini berjalan aman dan lancar.**(Fauzi/Agustiar)

Bacaan Lainnya



Pos terkait