Pengurus Tim Sepak Bola KOBAR FC Gelar Pelombaan Untuk Anak-anak Dalam Rangka Perayaan HUT RI Ke-77

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Pengurus Tim Sepak Bola KOBAR FC Gelar berbagai macam perlombaan untuk anak-anak yang tergabung dalam KOBAR FC Junor di lapangan sepak bola Desa Kota Baru, Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar Riau, pada hari Rabu (24/08/200.)

Rangkaian kegiatan yang di mulai pada pukul 14.00 WIB Tersebut diikuti Kurang Lebih 20 anak, dengan riang gembira anak-anak tersebut mengikuti segala bentuk kegiatan  memperingatai Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke-77 yang di gagas oleh pengurus KOBAR FC.

Bacaan Lainnya

Pelatih Kobar FC Junior Ilham Saputra mengapresiapsi ide dan gagasan dari para pengurus untuk menggelar kegiatan ini untuk para pemain, terkhusus untuk anak-anak Kobar FC Junior.

“Kegiatan ini sangat positif untuk membentuk mental,kekompakan serta persaudaraan dalam tim KOBAR FC Junior ini, dan sebagai pelatih berharap kegiatan-kegiatan seperti ini terus diaplikasikan demi kebaikan tim”. Ucap Pelatih berlisensi D PSSI tersebut

Sementara itu Pengurus KOBAR FC Rismawan menjelaskan pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan untuk terus menjaga kekompakan dalam tim, serta menjaga stamina mereka agar tetap terjaga dengan baik, mengingat agenda Kobar FC Junor sangat lah padat untuk mengikuti kompetisi di berbagai daerah.

“kami ingin kekompakan, stamina serta kekeluargaan di KOBAR FC ini terjaga,dan tentu kami dapat terus memantau kegiatan mereka agar tidak lepas Kontrol dalam pergaualan” jelas  penanggung jawab Kobar FC tersebut

Lebih lanjut pemuda yang merupakan pengurus Piala Tapung Hilir (PTH) tersebut mengungkapkan selain menjaga setamina dan kekompakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai kemerdakaan, terutama memberikan wawasan mengenai perjuangan pahlawan.

“mereka harus di edukasi sejak dini untuk mengetahui bagai mana perjuangan para pahlawan berjuang untuk negara Indonesia ini. Sehingga kelak mereka dapat menghargai bangsa ini serta mempu membawa harum nama bangsa dengan prestasi mereka, terkhusus di bidang sepak bola” ungkap pemuda yang akrap di sapa Mas Iwan Tersebut.

Awak media memantau kegiatan perlombaan yang di laksanakan  berjalan dengan lancar dan perlombaan tersebut antara lain: Lomba makan Kerupuk, Lomba masukan Paku dalam botol, Estafet Air, Lombak sendok guli, sepakbola sarung, Balap karung dan Tarik tambang. **

Pos terkait