Pererat Tali Silaturahmi dan Jaga Sinergitas, Yonarmed 11 Kostrad Terima Kunjungan Kapolres Magelang Kota

Magelang, Redaksi86.com – Kapolres Magelang Kota AKBP Herlina, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Batalyon Armed 11/GG/2/2 Kostrad, Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jumat (12/01/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Magelang Kota ini disambut hangat oleh Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., bersama dengan para Perwira.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Magelang Kota menjelaskan, kehadirannya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri serta memupuk kebersamaan antara Polres Magelang Kota dan Yonarmed 11 Kostrad.

Lanjut , AKBP Herlina, S.I.K., M.H., TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan yang saling membutuhkan dan pihaknya akan terus menjalin kemitraan ini untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri agar selalu terjaga, terutama di wilayah Kota Magelang.

Sementara itu, Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Magelang bersama para pejabat Polres Magelang Kota ke Markas Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Ibu Kapolres beserta rombongan, semoga hubungan yang baik ini tetap terjalin untuk kedepannya,” ucap Danyon.

Writer : Nur Malasari Ningsih
Editor : Kaperwil Jateng

Pos terkait