Peringatan 30 Tahun PSHT Rayon Kota Baru Ranting Tapung Hilir Cabang Kampar Berjalan Lancar dan Sukses

Tapung Hilir, Redaksi86.comPada hari Sabtu, tanggal (23/09/2023) sekira pukul 20.00 Wib, Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Kota Baru Ranting Tapung Hilir, Cabang Kampar – Pusat Madiun menggelar acara Tasyakuran peringatan 30 Tahun PSHT Rayon Kota Baru yang diselenggarakan di Pendopo Rayon Kota Baru.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir mas Edi Bambang Purnomo selaku Ketua PSHT Cabang Kampar – Pusat Madiun, Ketua Ranting Tapung Hilir yang diwakili Mas Heru Hartanto selaku Sekretaris Ranting, Ketua Rayon Kota Baru Mas Sugianto yang sekaligus Ketua Panitia tasyakuran 30 th PSHT Rayon Kota Baru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kota Baru dan Kades Kota Baru Mas Imam Nawawi serta seluruh warga PSHT yang ada di seputaran Ranting Tapung Hilir dan warga masyarakat sekitar.

Organisasi PSHT Rayon Kota Baru ini lahir pertama kali pada tahun 1993 di Desa Kota Baru.

Diawal acara tersebut di adakan acara doa bersama, lalu diadakan pembukaan acara, setelah itu beberapa kata sambutan yang di bawakan oleh mas Sugianto selaku Ketua panitia acara, mas Edi Bambang selaku Ketua PSHT Cabang Kampar dan mas Imam Nawawi selaku Kepala Desa Kota Baru.

“Organisasi PSHT Rayon Kota Baru ini merupakan kiblatnya organisasi PSHT yang ada di Cabang Kampar, karna di Desa Kota Baru ini banyak sesepuh PSHT yang mampu menjadi tauladan bagi para warga yang ada di Cabang Kampar,” ungkap mas Edi Bambang dalam sambutannya.

Untuk memeriahkan acara tersebut diadakan pertunjukan seni beladiri jurus tunggal oleh mbak Naila, lalu jurus dasar PSHT oleh srikandi Kota Baru, dan juga sebagai penutup pertunjukan terakhir yang tak kalah seru juga ditampilkan sambung persaudaraan oleh mas Arya dan mas Ardi. Dan setelah pertunjukan seni beladiri selesai, langsung dilanjutkan acara bernyanyi bersama oleh seluruh warga PSHT yang diiringi keyboard dangdut koplo sehingga acara tersebut kelihatan sangat meriah.

Menurut pantauan awak media Redaksi86.com, pelaksaan acara Tasyakuran 30 th PSHT Rayon Kota Baru Ranting Tapung Hilir berjalan dengan lancar dan sukses serta sangat meriah, acarapun selesai pada pukul 24.00 wib.**(Zulkarnain.P)

Pos terkait