Persiapan RAT KUD Kota Bangun

Persiapan RAT KUD Kota Bangun

Dokumentasi Crew Portal Kampar.COM

Portal Kampar.COM – Koperasi Unit Desa Kota Bangun menyelenggarakan rapat tahunan atau RAT ( Rapat Anggota Tahunan) dimana acara yang diselenggarakan oleh KUD mengagendakan laporan tahun buku 2016 pada sabtu tanggal 18 Maret 2017.

Dimana peserta RAT terdiri dari para kelompok Tani Sawit Tapung Hilir dan para tamu undang serta masyarakat yang memiliki kartu keanggotaan di KUD. Acara yang di gelar mulai pukul 8:00 pagi ini akan membahas beberapa laporan keuangan KUD ke masyarakat sebagai bentuk pelaporan kinerja pengurus KUD dan pertanggung jawaban pengurus ke anggota KUD desa kota bangun. Dan akan diperkiran selesai hingga sore.

Diselengi dengan pembagian dorprizes yang di undi oleh panitia merupakan acara yang menyorot perhatian. yang biasanya kaum ibu-ibu sangat antusias menunggu nomer kupon yang di miliki keluar saat di undi(sistem kocok nomer).

Bacaan Lainnya
Baca juga artikel :
RAT KUD Kota bangun tahun ini diharapkan mampu memberikan evaluasi kerja dan kinerja yang lebih baik untuk kedepannya. Dengan keberadaan KUD kota bangun dapat memberikan manfaat dan kemudahan untuk para petani khususnya di kecamatan Tapung Hilir, dan semboyan RAT tahun  “Semoga Sukses” merupakan titik tumpu tujuan KUD, anggota dan masyarakat menjadi lebih sukses.

Pos terkait