Pj Walikota Muflihun Berharap Dukungan Penuh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto Buat Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Redaksi86.comPenjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, S. STP, M.AP menghadiri pelantikan Penjabat (PJ) Gubernur Riau SF Hariyanto di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Bacaan Lainnya

Muflihun juga Mengucapkan selamat dan berikan Apresiasi atas dilantiknya SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur Riau.

Dimata Pj Walikota Pekanbaru ini, sosok SF Hariyanto adalah orang yang banyak memiliki pengalaman, terutama dalam pemerintahan.

Muflihun juga menjelaskan bahwa, bukti pengalaman SF Hariyanto dibuktikan sejak ia mulai menjadi staf di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, hingga menjadi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau. Sehingga menurutnya, SF Hariyanto pantas berada posisi sekarang yakni Pj Gubernur Riau.

Muflihun yang akrab dipanggil Uun ini juga mengucapkan: Selamat dan Sukses kepada Bapak, SF Hariyanto yang telah dilantik sebagai Penjabat (PJ) Gubernur Riau dan saya apresiasi itu. Karena beliau orang sudah lama di Provinsi Riau, mulai dari beliau staf, kemudian menjabat kepala dinas, hingga Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Riau serta sudah banyak pengalamannya.

Muflihun mengharapkan, dengan dilantiknya SF Hariyanto sebagai Penjabat (PJ) Gubernur Riau bisa mendapatkan dukungan untuk perbaikan di Kota Pekanbaru. Apalagi, saat ini terdapat banyak persoalan yang kita hadapi mulai dari masalah banjir, infrastruktur, hingga masalah stunting dan lainnya.

Pekanbaru merupakan Barometer atau Pusat Ibukota Provinsi Riau. Kita mengharapkan support dari Bapak SF Hariyanto, termasuk support dana bantuan keuangan (bankeu), agar Kota Pekanbaru yang kita cintai ini semakin pesat perkembangannya.**(red/rls)

Pos terkait