PJS Kampar Menilai Kadis Kominfo Kampar Tidak Profesional, Pilih Kasih Dengan Organisasi Pers dan Jurnalis

  • Whatsapp

Kampar, Redaksi86.com – Organisasi Pers Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Kampar menilai apa yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kominfo Kampar Yuricho Efril, S.STP, hanya mengundang beberapa organisasi pers di Kampar dalam pembahasan anggaran tahun 2023. DPC PJS Kampar menilai Kadis Kominfo tidak profesional.

Bacaan Lainnya

Hal itu di ungkapkan Ketua PJS Kampar, Nefrizal Pili kepada awak media. “Jangan tebang pilihlah, jika ada kegiatan Diskominfo undang donk seluruh organisasi pers dan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Kampar,” tegasnya. Rabu (05/10/2023).

Ini bukan pertama kalinya, sebelumnya coffe morning dengan Pj Bupati Kampar banyak wartawan dan organisasi yang tidak di undang oleh Diskominfo, termasuk wartawan PJS Kampar, hanya beberapa wartawan dan organisasi tampak menghadiri acara tersebut.

“Pandangan PJS Kampar, ini sangat tidak profesional, emangnya hanya itu aja wartawan di Kabupaten Kampar?,” tanya Nefrizal.

Dikatakan Nefrizal Pili, semoga hal ini tidak terulang lagi, kita juga ingin publikasi program dan kegiatan Pj Bupati Kampar agar diketahui oleh masyarakat Kampar.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kampar saat di konfirmasi terkait rapat pembahasan anggaran 2023 yang hanya melibatkan beberapa organisasi dan jurnalis yang ada di Kabupaten Kampar melalui WhatsApp nya mengatakan lupa, ini murni kesalahan kami.

“Minta maaf saya sebelumnya bang, murni kesalahan saya, tadi kami minta masukan draf usulan anggaran 2023, nanti setelah anggaran kita di fasilitasi oleh Pj Bupati Kampar kami akan mengundang rekan-rekan dan terimakasih sudah mengingatkan kami,” kata Yuricho.**

Sumber : Rilis PJS Kampar

Pos terkait