Polsek Tapung Hadiri Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT PGRI ke 77

  • Whatsapp

TAPUNG, Redaksi86.com – Kapolsek Tapung menghadiri gerak Jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI ke 77 di halaman Kantor Camat Tapung, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kamis (24/11/2022) sekira pukul 08.45 WIB.

Bacaan Lainnya

Dengan tema “Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat, Indonesia Maju” kegiatan ini berjalan lancar dan diikuti oleh seluruh guru di Kecamatan Tapung.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tapung Sofiandi. S.E. M.E, Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua. S.H. M.H diwakili oleh Panit Samapta Iptu Tarmizi, Danramil 16 Tapung Kapten Arm. Alza Septendi, diwakili oleh Bati Pelda Selamat Pardede, Kepala PGRI Kabupaten Kampar diwakili oleh Sekretaris PGRI H. Aidil. S.H. M.Si, Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Agus Mardi. SE, para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA se Kecamatan Tapung, para Guru se Kecamatan Tapung dan para Siswa/i TK, SD, SMP dan SMA dan Masyarakat lebih kurang 400 orang.

Pelepasan gerak jalan santai ini di lepas oleh Camat Tapung Sofiandi. SE.ME dengan rute gerak jalan santai di halaman Kantor Camat Tapung – Jl. Desa Petapahan – Jl. Raya Petapahan – Jl. SDN 001 Desa Petapahan – Finish Halaman Kantor Camat Tapung.

Dalam Gerak jalan santai tersebut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yakni lomba tarik tambang dan Pembagian Doorprice dengan hadiah utama Sepeda dan Kulkas serta hadiah hiburan lainnya.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan meriah hingga siang. Semoga acara ini menjadi kenangan indah bagi para guru,” jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung AKP Ihut Manjalo Tua SH MH usai acara.**(Rudi Candra)

Pos terkait