Polsek Tapung Menggelar Acara Apel Pelepasan Purna Bhakti IPTU (Purn) Budi Surtiono

TAPUNG, Redaksi86.comSebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi anggota personil Polsek Tapung yang memasuki Purna Bhakti (Pensiun) dan telah mengabdikan diri sebagai insan Bhayangkara, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Polres Kampar menggelar Apel pelepasan purna bakti IPTU Budi Surtiono yang diadakan di halaman Mapolsek Tapung, Sabtu (09/12/2023) pukul 08.30 Wib pagi ini.

Bacaan Lainnya

Adapun susunan acara Apel purna bhakti yaitu :

  • Laporan Komandan Apel kepada Pimpinan Apel
  • Penghormatan
  • Amanat Pimpinan Apel
  • Kata sambutan oleh IPTU (Purn) Budi Surtiono
  • Penyerahan Cinderamata oleh Kapolsek Tapung AKP Nur Syafniati, SH kepada IPTU (Purn) Budi Surtiono
  • Pembacaan Doa
  • Penghormatan Umum
  • Kegiatan Apel Purnabakti selesai
  • Dilanjutkan dengan sesi foto dan makan bersama.

Pada Apel pelepasan purna bhakti personil Polsek Tapung kali ini dipimpin langsung Kapolsek AKP Nur Syafniati SH dengan Perwira Apel IPDA Asnul Hutagalung dan komandan apel AIPTU Reftri Mulia.

Dalam kegiatan Apel Pelepasan ini juga dihadiri Waka Polsek Tapung AKP Ferry M Fadillah SH, para Kanit dan Panit jajaran Polsek Tapung serta seluruh personil Polsek Tapung, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polsek Tapung.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, melalui Kapolsek Tapung AKP Nur Syafniati SH mengucapkan terimakasih kepada Kanit Lantas Polsek Tapung IPTU Budi Surtiono atas pengabdiannya, dedikasi dan loyalitas selama menjadi anggota Polri yang saat ini telah memasuki masa purna bhakti, begitu banyak kesan dan pesan Kanit Lantas berikan selama berdinas di Polsek Tapung, berupa kedisiplinan kepada personil lainnya,” ungkap Kapolsek Tapung.

Kapolsek Tapung dalam tambahannya mengucapkan, selamat memasuki masa Purna Bhakti, semoga IPTU Budi Surtiono, dan keluarga selalu diberikan kesehatan, terimakasih atas segala pengabdiannya selama berdinas di Polsek Tapung, namun demikian meskipun sudah memasuki masa pensiun diharapkan tali silaturahmi dan kekeluargaan tetap terjaga dan dipertahankan bersama anggota Polsek yang masih aktif,” pungkas AKP Nur Syafinati SH selaku Kapolsek Tapung mewakili seluruh personil.

Sementara itu IPTU Budi Surtiono, dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terimakasih banyak kepada komandan saya, Kapolsek Tapung dan rekan-rekan yang telah banyak memberi masukan dan bimbingan serta pengalaman, semoga diakhir masa Purna Bhakti saya, hubungan silahturahmi dan komunikasi tetap terjaga,” ungkapnya.

Atasnama pribadi dan keluarga, diakhir purna tugas kami selama di Polsek Tapung, izinkan kami mohon maaf, apabila selama kami bergaul secara dinas maupun pribadi, ada kesalahan baik itu disengaja atau tidak, sekali lagi saya pribadi mohon untuk dimaafkan,” tutup IPTU Budi Surtiono.

Acara pelepasan purna bhakti anggota personil Polsek Tapung IPTU Budi Surtiono, yang digelar dihalaman Mapolsek Tapung berakhir pukul 11:30 Wib, acara dilanjutkan dengan mengarak Kanit Lantas IPTU Budi Surtiono dengan mengendarai becak motor (Bentor) diiringi Kapolsek Tapung beserta seluruh Personil Polsek Tapung.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kapolsek Tapung kepada Iptu Budi Surtiono dan diakhiri dengan makan bersama, pantauan awak media Redaksi86.com selama kegiatan berjalan dalam keadaan tertib dan lancar.**

Laporan : Rudi.C

Pos terkait