Puncak Acara Anniversary 21th SMAN 1 Tapung Hilir Berjalan Meriah dan Sukses

TAPUNG HILIR (KAMPAR), Redaksi86.comRangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun SMAN 1 Tapung Hilir yang ke 21 dimulai sejak tanggal 17, 18 dan 23 Oktober yang lalu, pada hari ini, Kamis tanggal 26 Oktober 2023 pukul 09.00 Wib dilaksanakan puncak acara peringatan HUT SMAN 1 Tapung Hilir yang digelar dilapangan basket SMA Negeri 1 Tapung Hilir Desa Kota Bangun.

Bacaan Lainnya

Hadir pada acara puncak Happy Anniversary 21th SMAN 1 Tapung Hilir ini, Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi SH, Kepala SMAN 2 Tapung Hilir Khairuddin M.Pd, perwakilan SMAN 1 Tapung, Kades yang diwakili Sekdes Kota Bangun Elfian Manurung S.AP, ketua LPM Desa Kota Bangun Efendi Hrp, pengurus Komite SMAN 1 Tapung Hilir, mitra kerja SMAN 1 Tapung Hilir dan puluhan alumni SMAN 1 Tapung Hilir serta para undangan lainnya.

Ketua panitia Happy Anniversary 21th SMAN 1 Tapung Hilir, Jalu Prio Wardoyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan sekalian yang berkenan hadir pada acara puncak HUT SMAN 1 Tapung Hilir yang ke 21 pada pagi hari ini,” ucapnya.

Jalu yang merupakan siswa kelas XII ini juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan acara ini masih ada kekurangan dan kesalahan,” pungkasnya.

Selanjutnya, Kepala SMAN 1 Tapung Hilir dalam sambutannya mengatakan bahwa pada perayaraan HUT SMAN 1 Tapung Hilir ke 21 ini kami mengadakan berbagai kegiatan perlombaan seperti pertandingan Volly Ball putra dan Putri tingkat SLTA serta Lomba Tari Kreasi antar sanggar tari SLTP se Kecamatan Tapung Hilir,” ungkap Sarpiati M.Pd dalam sambutannya.

Selain itu, Kepsek yang biasa dipanggil Bunda Sarpiati juga menjelaskan, selain mengadakan perlombaan diatas, kita juga mengadakan lomba antar kelas dengan berbagai kegiatan yang bersifat inovatif diantara lomba Vlog, Desain poster, fotografi, dan kebersihan kelas. Dan juaranya akan diumumkan pada acara hari ini.

Pada moment HUT ke 21 tahun ini, dapat kami sampaikan bahwa saat ini jumlah siswa di SMAN 1 Tapung Hilir sebanyak 640 orang siswa-siswi dengan jumlah ruang belajar sebanyak 20 rombel dan Alhamdulilah sekolah kita banyak mendapatkan berbagai prestasi baik skala Nasional maupun daerah diantaranya kita menjadi salah satu Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional dan banyak prestasi lainnya,” jelas Bunda Sarpiati.

Bunda Sarpiati berharap dengan memasuki usia ke 21 tahun ini, SMAN 1 Tapung Hilir terus berkembang dengan segudang prestasi dan menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkualitas sesuai dengan motto Anniversary kita saat ini yaitu “Bangkitkan Semangat, Wujudkan Pendidikan Berkarakter Bersama SMANSA, Maju Bersama Hebat Semua,” pungkas Kepsek menutup sambutannya.

Pantauan awak media Redaksi86.com, kegiatan acara Anniversary SMAN 1 Tapung Hilir juga diisi dengan berbagai hiburan berupa tari kreasi dari sanggar Laskar Mentari dan juga dihibur oleh Band Musisi Kota Bangun dan pengumuman pemenang lomba serta penyerahan hadiah perlombaan.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Kepala Sekolah dan pelepasan balon ke udara yang disaksikan oleh para tamu undangan, kegiatan yang berakhir pukul 12.00 Wib ditutup dengan makan bersama.**

Laporan : Nefrizal Pili

Pos terkait