Raih Suara Tertinggi di Partai GERINDRA DAPIL 2, Ahmad Taridi Ucapkan Terimakasih atas Doa dan Dukungannya

TAPUNG HILIR, Redaksi86.comRasa syukur dan bahagia nampak terpancar jelas dari wajah Ahmad Taridi SH.I yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kampar Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kec. Tapung Hilir dan Tapung Hulu dari Partai GERINDRA.

Bacaan Lainnya

Senyum keberhasilan ini terlihat dari wajah Caleg GERINDRA nomor urut 4 ini setelah PPK Tapung Hilir dan PPK Tapung Hulu selesai melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024, dimana suara Partai GERINDRA menduduki peringkat 1 dengan meraih 14.596 suara, dan suara dari Mantan Kades Sekijang 2 periode ini mencapai 5.606 suara. Perolehan suara ini merupakan suara tertinggi dari 7 Caleg GERINDRA lainnya dan peraih suara terbanyak dari 7 Partai yang mendapatkan kursi DPRD Kampar DAPIL 2.

”Dari hati saya yang mendalam, mewakili seluruh keluarga ataupun tim, Saya mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kec. Tapung Hilir dan Tapung Hulu, terkhusus masyarakat Desa Sekijang atas doa dan dukungannya pada Pemilu Legislatif tahun 2024,” ungkap Ahmad Taridi saat diwawancari awak media Redaksi86.com, Selasa (27/02/2024).

Disamping itu, rasa syukur juga disampaikan bahwa saat ini tahapan Pemilihan Umum sudah masuk ke tahap Rapat Pleno Rekapitulasi ditingkat KPU Kabupaten Kampar setelah selesainya pelaksanaan Rapat Pleno tingkat PPK,” ucap pria kelahiran Sekijang 42 tahun ini.

Dalam kesempatan ini, Ahmad Taridi juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Partai GERINDRA yang telah memberikan kesempatannya untuk ikut dalam kontestasi Pileg DPRD Kampar tahun 2024 untuk Daerah Pemilihan II.
”Semoga kepercayaan masyarakat kepada saya dan Partai GERINDRA dapat kami jalankan dengan Amanah dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat di Daerah Pemilihan, mari kita bangun Kec. Tapung Hilir dan Tapung Hulu dengan semangat kebersamaan.”

Ahmad Taridi berkomitmen mewakili konstituennya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah.

Terakhir, Ahmad Taridi memohon maaf apabila selama proses Pemilu kemarin ada kesalahan dan kesilapan yang saya perbuat. Semoga pesta demokrasi kali ini dapat menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi dan mempersatukan bangsa,” tutupnya kepada media.

Terpisah, beberapa warga Desa Sekijang saat dikonfirmasi terkait keberhasilan mantan Kades Sekijang 2 periode ini akan jadi anggota DPRD Kampar, mereka mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas raihan suara yang cukup tinggi diperoleh pak Taridi dan akan berhasil menjadi wakil rakyat di DPRD Kampar untuk periode 2024 – 2029, semoga pak Taridi amanah dalam mengemban tugas-tugasnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kec. Tapung Hilir,” ungkap mereka berharap.**

Laporan : Tim Redaksi

Pos terkait