Raih Suara Tertinggi di Partai GERINDRA DAPIL 3, Ristanto Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Tapung dan Tim Pemenangan

TAPUNG, Redaksi86.com Rasa syukur bercampur tangis bahagia terpancar jelas dari wajah Ristanto yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kampar Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kec. Tapung dari Partai GERINDRA.

Bacaan Lainnya

Senyum keberhasilan ini terlihat dari wajah Ristanto selaku Caleg Partai GERINDRA nomor urut 2, setelah PPK Kecamatan Tapung selesai melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024, dimana suara Partai GERINDRA menduduki peringkat 1 dengan meraih 14.237 suara, dan untuk suara Ristanto mencapai 5.412 suara, perolehan suara ini merupakan suara tertinggi dari 5 Caleg GERINDRA lainnya dan peraih suara terbanyak dari 5 Partai yang mendapatkan kursi DPRD Kab. Kampar DAPIL 3 Kec.Tapung.

Saya pribadi dan dari lubuk hati saya yang paling dalam mewakili seluruh keluarga ataupun tim, mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarakat Kec. Tapung terkhusus masyarakat Desa Sumber Makmur atas doa dan dukungannya pada Pemilu Legislatif tahun 2024,” ungkap Ristanto saat diwawancari awak media Redaksi86.com, Jum’at (01/03/2024).

Dalam kesempatan ini, Ristanto selaku Ketua PAC Tapung juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Ketua DPC GERINDRA Kampar bapak Dr.H Catur Sugeng Susanto SH, yang telah banyak memberi support serta memberi kesempatan kepada saya untuk ikut dalam kontestasi Pileg DPRD Kampar tahun 2024 untuk Daerah Pemilihan 3 Kec. Tapung.

Selanjutnya Ristanto Ketua PAC Tapung mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD GERINDRA Riau Bapak Muhammad Rahul, BA, yang sangat luar biasa memberi dukungan dan semangat kepada saya dan kandidat lainnya, dan saya atas nama PAC Tapung juga mengucapkan selamat atas kemenangan Bapak Muhammad Rohit,BA untuk menduduki kursi DPR RI dari Partai GERINDRA Daftar Pemilihan (DAPIL) Riau 2.

Saya selaku ketua PAC Tapung juga mengucapkan selamat kepada bapak H. Edi Basri untuk menduduki DPRD Provinsi Riau dari partai GERINDRA,” ucap Ristanto.

Selanjutnya saya juga mengucapkan ribuan terimakasih tak terhingga kepada seluruh team pemenang dan relawan yang telah berjuang dalam Pemilu 2024 kemari untuk bersama memenangkan saya untuk menjadi anggota DPRD Kampar Dapil 3 Kec. Tapung.

Saya Ketua PAC Tapung Partai GERINDRA mengucapkan terimakasih kepada KPPS dan Panwaslu tingkat Kec. Tapung, serta jajaran Kepolisian dan TNI yang telah bekerja keras untuk sukses melakukan pengamanan pada Pemilu tahun 2024.

Ristanto berkomitmen mewakili konstituennya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah semoga kepercayaan masyarakat kepada saya dan Partai GERINDRA dapat kami jalankan dengan Amanah dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat di Daerah Pemilihan, mari kita bangun Kec. Tapung dengan semangat kebersamaan dan gorong royong,” tutupnya kepada media.

Di tempat terpisah beberapa warga Desa Sumber Makmur saat di konfirmasi atas kemenangan Ristanto selaku warga Desa Sumber Makmur untuk menjadi anggota DPRD Kab. Kampar untuk periode 2024 – 2029, dan mereka mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas perolehan suara terbanyak, apalagi beliau berasal dari Desa kita Sumber Makmur suatu kebanggaan kami, semoga terpilihnya Bapak Ristanto bisa amanah dalam mengemban tugasnya untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat di Kecamatan Tapung,” ungkap warga berharap.**(Rudi.C)

Pos terkait