SDN 025 Kijang Jaya Bekerjasama Dengan UPT Puskesmas Tapung Hilir II Lakukan Imunisasi Campak Bagi Siswa Kelas 1

 SDN 025 Kijang Jaya Bekerjasama Dengan UPT Puskesmas Tapung Hilir II Lakukan Imunisasi Campak Bagi Siswa Kelas 1

Bacaan Lainnya

Tapung hilir,(Redaksi86.com) – Program imunisasi yang digalakkan pemerintah daerah dalam mengantisipasi pencegahan penyakit kepada anak khususnya di dunia pendidikan dasar terus dilakukan melalui kerjasama antara Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Emplementasi kerjasama ini dibuktikan dengan pelaksanaan kegiatan imunisasi campak kepada anak-anak siswa kelas 1 SDN 025 Kijang Jaya yang dilakukan oleh Tim UPT Puskesmas Tapung Hilir II yang dipimpin oleh dr Margaret dan dibantu oleh Bidan Nita Purwati.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 025 Kijang Jaya kepada awak media seusai pelaksanaan imunisasi campak tersebut, Rabu (22/09/2021).

Ruswan S Pd kepada awak media menyampaikan bahwa berdasarkan kerjasama antara pihak sekolah dengan Puskesmas Tapung Hilir II, hari ini dilaksanakan kegiatan imunisasi campak khususnya kepada siswa-siswi kelas 1 dengan jumlah siswa yang di imunisasi terdiri dari 19 anak laki-laki dan 19 anak perempuan dengan total yamg di imunisasi sebanyak 38 siswa “Ungkap Kepala Sekolah.

Ruswan S Pd berharap dengan program imunisasi campak ini mudah-mudahan anak-anak kita dapat terhindar dari penyakit campak kedepannya “Tutup Kepsek SDN 025 Kijang Jaya.

Kegiatan imunisasi yang berjalan dengan protokol kesehatan sangat ketat ini berjalan dengan lancar dan sukses.**(red)

Pos terkait