Sebanyak 50 Siswa/i UPT SDN 005 Cinta Damai Mendapat Bantuan Perlengkapan Sekolah Dari Pemerintah Desa Cinta Damai

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Pemerintahan desa Cinta Damai memberikan 50 paket perlengkapan sekolah kepada siswa dan siswi yang membutuhkan di UPT SDN 005 Desa Cinta Damai pada hari Jum’at (25/11/2022).

Pemberian paket perlengkapan sekolah ini diberikan secara langsung oleh Kepala desa Cinta damai dan didampingi oleh Kepala sekolah kepada orang tua wali yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Terhitung sebanyak 50 siswa dan siswi yang mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah dengan jumlah 26 siswa laki-laki dan 24 siswi perempuan. Mereka mendapatkan satu paket perlengkapan sekolah yang berisikan baju merah putih, tas, alat tulis (buku, kotak pensil, pensil, pena, penghapus, peraut, Penggaris) dan sepatu sekolah.

Kepala desa Cinta Damai Legiman S.AP dalam sambutanya menyampaikan Bantuan perlengkapan sekolah ini merupakan amanah yang diberikan kepemerintahan desa Cinta damai untuk menyampaikan kepada siswa dan siswi yang berhak mendapatkan bantuan ini.

“hari ini kami menyampaikan amanah dan memberikanya kepada anak-anak kami berupa perlekapan Sekolah sebanyak 50 Paket, bantuan ini dianggarkan dari keuangan khusus Provinsi.”ungkap Kepala Desa Cinta Damai

Lebih Lanjut Kepala Desa menyampaikan dengan bantuan ini kiranya dapat memberikan manfaat untuk anak-anak kita yang membutuhkan, sehingga mampu memberikan semangat belajar bagi mereka.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi siswa dan siswi SDN 005 Cinta Damai dan dengan bantuan ini dapat menambah semangat belajar anak-anak untuk menghasikan prestasi sesuai dengan harapan kita semua”. Jelasnya lagi

Sementara itu Kepala Sekolah UPT SDN 005 Cinta Damai Ahmad Sukardi, S.Pd memberikan rasa syukur dan terimakasih kepada pemerintahan desa Cinta Damai yang telah memberikan perhatian untuk membantu para siswa dan siswi.

“terimakasih untuk pemerintahan desa Cinta Damai, bantuan ini sangat membantu siswa dan sisiwi untuk melengkapi keperluan sekolah mereka, semoga ini bermanfaat dan dapat memberikan dorongan semangat untuk belajar lebih giat lagi bagi anak-anak”. Terang Ahmad Sukardi, S.Pd

Dalam pantauan awak media pemeberian bantuan pelengkapan sekolah dari pemerintahan Desa Cinta Damai kepada Walimurid di sambut antusias oleh para penerima bantuan tersebut. **BIY

Pos terkait