Selain Berbagi Sedekah Biro SDM Polda Riau Juga Tampung Aspirasi Masyarakat

Pekanbaru, Redaksi86.comBiro SDM Polda Riau memiliki cara tersendiri untuk berbagi setiap Jumat seluruh anggota Biro SDM Polda Riau berbagi dalam Program Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia (JUMPE ROMANSA) Tidak muluk-muluk, yang menjadi sedekah adalah Sembako, Al-Quran dan sejumlah uang kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Kepala Biro Sumber Daya Manusia KOMBES POL JOKO SETIONO, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Pamen Biro SDM Polda Riau AKBP MUHAMMAD IKHSAN, S.Sos, mengatakan kegiatan Jumat berbagi Sembako, Al-Quran dan uang santunan ini dilakukan rutin setiap Jumat pagi.

Selain berbagi Sembako, Al-Quran dan uang santunan, kita juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan atau menyampaikan aspirasi yang membangun kepada aparat penegak hukum serta memberikan penjelasan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas karena saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Lancang Kuning Lalu Lintas yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Riau” Jelas nya

Kegiatan berbagi sedekah kepada sesama ini rutin digelar setiap hari Jumat. Para anggota Biro SDM Polda Riau dengan ramah membagikan Sembako, Al-Quran dan uang santunan kepada Bapak Edi dan 9 (Sembilan) Masyarakat lainnya.

Sasaran pelaksanaan kegiatan JUMPE ROMANSA kali ini tim Biro SDM Polda Riau menyambangi Rumah Bapak Edi dan 9 (Sembilan) Masyarakat lainnya di Jl. Harapan Baru RW 02 Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru,. Jumat (14/07/23)

Harapan kita semoga program ini akan memberi manfaat dan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan semakin membuat kedekatan antara POLRI dan masyarakat semakin baik,” tuturnya.**(Rudi/Rls)

Pos terkait