Siswa Dan Siswi SDN 016 Tapung Lestari Terima bantuan Perlengkapan Sekolah Dari Pemerintah Desa Tapung Lestari

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Siswa dan siswi UPT SDN 016 Tapung Lesatri menerima secara langsung bantuan perlengkapan sekolah dari pemerintah desa Tapung Lestari yang diserahkan pada hari Sabtu 01/10/2022.

Penyerahan bantuan perlengkapan sekolah diberikan langsung oleh Kepala Desa Tapung Lestari Saepi Hidayat dan didampingi oleh beberapa aparatur desa kepada beberapa siswa dan siswi yang dikategorikan siswa atau siswi kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan kepada siswa dan siswi berupa Baju sekolah, Buku pelajaran, Tas Sekolah dan Sepatu sekolah. Mereka akan medapatkan satu paket perlengkapan sekolah tersebut untuk 1 siswa penerima bantuan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Tapung Lestari Saepi Hidayat saat memberikan Keteranganya kepada awak media redaksi86.com diruang kerjanya pada hari Senin 03 Oktober 2022.

 “Pada tanggal 01 Oktober 2022 kami menberikan bantuan untuk siswa dan siswi kurang mampu yang berada di UPT SDN 016 Tapung Lestari, bantuan yang kami serahkan Berupa 1 Stel Baju sekolah SD, Buku Pelajaran SD, Tas Sekolah dan sepatu Sekolah untuk setiap siswanya”

Sementara itu di tempat berbeda Kepala Sekolah UPT SDN 016 Tapung Lestari Parjono,S.Pd menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah desa Tapung Lestari yang telah peduli kepda anak-anak dan memberikan bantuan perlengkapan sekolah tersebut.

“Semoga apa yang diberikan oleh pemerintah desa Tapung Lestari kepada anak-anak kami dapat bermanfaat, dan mereka lebih bersemangat lagi dalam belajar sehingga mampu berprestasi dan membanggakan kita semua”.

Dalam pantauan awak media sebanyak 10 siswa dan siswi kurang mampu mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 yang menerima bantuan perlengkapan sekolah tersebut. **BIY

Pos terkait