Siswa-Siswi SDN 018 Gerbang Sari Terima bantuan Perlengkapan Sekolah Dari Pemerintah Desa Gerbang Sari

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Beberapa Siswa dan Siswi UPT SDN 018 Gerabng Sari menerima Bantuan perlengkapan sekolah Dari Pemerintah Desa Gerbang Sari.

Penyerahan bantuan perlengkapan sekolah diserahkan secara langsung oleh Kepala Desa Gerbang Sari Suandi Pada Hari jum’at 16/09/2022 didampingi oleh beberapa apratur pemerintahan Desa.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Gerbang Sari Suandi memaparkan bantuan yang diserahkan kepada siswa dan siswi berupa kebutuhan perlengkapan sekolah yang dapat di manfaatkan sebagai sarana belajar para siswa.

“Hari ini kami menberikan bantuan untuk siswa dan siswi kurang mampu yang berada di UPT SDN 018 Gerbang Sari, bantuan yang kami serahkan Berupa 1 Stel Baju sekolah SD, 1 Stel Baju Melayu SD, Tas Sekolah dan sepatu Sekolah untuk setiap siswanya.

Lebih lanjut Suwandi menjelaskan untuk SDN 018 Gerbang sari ada 14 siswa yang menerima bantuan tersebut, berdasarkan rekomendasi dari pihak sekolah.

“Ada 14 siswa dan siswi yang menerima bantuan tersebut, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu para siswa-siswi biarpun hanya sedikit”. Ujar Kepala Desa Gerbang Sari saat memberikan keterangan kepada awak media di ruang kerjanya.

Sementara itu kepala Sekolah SDN 018 Gerbang Sari Tarmo, S.Pd mngucapkan rasa terimkasihnya kepada Pemerintah Desa Gebang Sari atas kepedulianya terhadap siswa dan siswi yang kurang mampu tersebut.

“Mewakili Pihak Sekolah kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah desa Gerbang Sari yang telah peduli kepada anak-anak kami yang kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar lebih giat lagi dalam belajar”. Ujar Tarmo

Pembagian perlengkapan sekolah yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut disambut antusias oleh para siswa dan siswi yang menerima bantuan perlengkapan sekolah tersebut.**BIY

Pos terkait