Tapung City FC Berhasil Raih Juara Turnamen Sepak Bola Piala Tapung Hilir Putaran Ke-4

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Tapung City FC yang merupakan tim sepak bola dari Desa Tapung Lestari Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar berhasil meraih Juara I di ajang turnamen sepak bola taunan Piala Tapung Hilir Putaran Ke-4.

Final Piala Tapung Hilir Putaran Ke-4 sendiri dilaksanakan pada hari Kamis 10 November 2022, di Desa Beringin Lestari Selaku Tuan Rumah dengan pertandingan Final Piala Tapung Hilir Putaran Ke-4 itu sendiri yang mempertemukan dua tim kuat yaitu Sekijang FC dengan Tapung City.

Bacaan Lainnya

Pertandingan Final di waktu normal 90 menit berjalan dengan score kacamata meskipun beberapa peluang dapat dihasilkan oleh kedua kesebelasan. Hingga akhirnya pertandingan harus dilanjutkan dengan babak adu pinalti untuk menentukan kemenangan.

Dalam drama adu pinalti Tapung City berhasil meraih sukses dengan memasukan 3 gol, sementara Sekijang FC hanya mampu memasukan 1 gol saja, dengan demikian Tapung City berhak meraih gelar Juara Baru dengan skore Sekijang 1-3 Tapung City.

Tapung City Fc mengukir sejarah juara baru di gelaran Piala Tapung Hilir ini, setelah dalam 4 musim terakhir Tapung City terus berjuang dan melakukan perbaikan dalam tim, sempat menjadi juara ke-2 di putaran kedua, di putaran ke-3 mereka harus gugur di fase grup dengan hanya mampu finis di peringkat ke tiga klasmen akhir dari face grup.

Di putaran ke 4 Tapung City memberikan kejutan-kejutan dan menjadikan satu-satunya tim yang tak terkalahkan, hasil buruk mereka di putaran ke-4 adalah ditahan imbang oleh Garuda Putih Kota bangun di face grup, setelah itu Tapung City menunjukan kualitasnya dengan mampu mengalahkan juara bertahan Pratama FC dengan drama adu pinalti, juga melumat PSCD dalam drama adu pinaldi di semi final dan di partai Final mampu menjadi juara.

Sementara itu Raihan juara 3 Piala Tapung Hilir putaran ke-4 diraih oleh tim PSCD Cinta Damai dan untuk peringkat 4 sendiri diraih oleh Kijang Jaya FC. Perebutan juara 3 diraih oleh PSCD dalam adu pinalti dengan sekor wakru normal-1-1 dan drama adu pinalti sekor 5-4 untuk kemenangan PSCD.

Sedangkan top skore sendiri diraih oleh 3 pemain yang mengoleksi jumlah gol yang sama yaitu Irfan dari Sekijang dengan koleksi 4 Gol, Wisnu (Memet) dari PSCD Cinta Damai dengan Raihan 4 Gol dan Arlin Dari Pratama FC Kota Garo yang juga menghasilkan 4 gol.

Hingga Final seluruh pertandingan Piala Tapung Hilir putaran ke-4 di desa Beringin Lestari ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan seluruh Panitia. Dan diujung acara pagelaran turnamen sepok bola Piala Tapung Hilir Putaran Ke-4 di tutup oleh camat Tapung Hilir.

Untuk pagelaran turnamen sepak bola Piala Tapung hilir Putaran ke-5 akan di selenggarakan pada tahun 2023 dengan tuan rumah terpilih adalah desa Kota Garo. **RED

Pos terkait