Tempat Hiburan Malam Angel Wings Langgar Protokol Kesehatan, Ketua Kadin Riau Minta Walikota Tindak Tegas

Tempat Hiburan Malam Angel Wings Langgar Protokol Kesehatan, Ketua Kadin Riau Minta Walikota Tindak Tegas

Bacaan Lainnya

PEKANBARU, Redaksi86.com – KONDISI dan suasana malam yang sejuk hingga pukul 02.00 WIB dini hari tidak membuat tempat hiburan malam di Angel Wings yang terletak di Jalan Jendral Sudirman persisnya di jantung Kota Pekanbaru sepi. Dengan begitu, diduga tempat hiburan malam Angel Wings ini telah melangar prokes yang telah ditetapkan.

Keadaan ini justru dentuman, musik dan suara keramaian akan tampak jelas terdengar ketika memasuki room di dalam Angi Wing tersebut.

Iringan, musik dan kerlap-kerlipnya lampu disco yang mengiringi suara dentuman musik menambah semangat para penikmat hiburan malam di Kota Pekanbaru.

“Ya Angel Wings adalah nama sebuah tempat hiburan malam yang santer terdengar telah ada setahun belakangan ini di Kota Pekanbaru, ” ujar Iwan,  salah seorang penikmat hiburan malam, Selasa (02/11) di  dalam ruangan yang lampunya begitu berkedap-kedip ketika ia bercerita. 

Dijelaskan Iwan, dimana suguhan minuman keras dan di dampingi wanita tentu menghabiskan dana yang tidak sedikit jika berada di Angel Wings ini.

Iwan dengan semangat bercerita, ia sendiri merupakan salah seorang kontraktor yang sedang membawa temannya untuk menikmati hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru ini. Pulang, hingga dini hari telah biasa ia nikmati.

Iwan tidak sendiri, ada salah seorang wanita, namanya Rani. Wanita ini merupakan salah satu dari ratusan pengunjung yang hadir di Angel Wings. Untuk, menikmati hiburan malam ia telah terbiasa menikmati hiburan malam ini bersama dengan teman kencannya setahun belakangan ini.

Bahkan, pulang hingga subuh dini hari, tentu telah terbiasa dalam hidupnya, sambil menikmati minuman keras yang telah ada di sediakan di tempat. Dimana Rani, merupakan sekian dari banyaknya wanita penghibur yang ada. Walau ia sendiri tidak mengakui sebagai penjaja cinta semalam di tempat hiburan.

Ketika dikonfirmasi terkait tempat hiburan Angel Wings yang melangar prokes Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang AP S.Sos. Msi, cuma membalas pesan whatsapp. ‚ÄúTerimakasih informasi, akan kita tindaklanjuti,” singkat Iwan.

Kapolresta Kota Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H.ketika dikonfirmasi via whatsapp  menjawab, terima kasih infonya “Kami  kordinasikan dengan instansi terkait dulu ya,” singkatnya.

Di tempat terpisah, Ketua Kadin Provinsi Riau Supianto. S.Sos, MM mengatakan ia mengharapkan kepada pelaku usaha, terutama Pariwisata serta hiburan agar dapat mengikuti protokol kesehatan. Sehingga, pasca pandemi pada level ke II ini bisa dioptimalkan dengan baik.

“Bagi seluruh pengunjung yang hadir di seluruh kegiatan hiburan untuk tetap menjaga kesehatan dan protokol yang sudah disampaikan oleh Pemko Kota Pekanbaru. Hal ini agar dapat kita ikuti demi menjaga kesehatan kita bersama.  Terutama, untuk masyarakat Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru,” sebut Supianto.

 Pada kesempatan ini, Supianto, berharap, kepada seluruh pelaku usaha hiburan malam supaya tetap manjaga kesehatan dan ketertiban. Sehingga, wabah pandemi ini dapat dihindari. 

“Pada saat ini, seluruh aktivitas perekonomian tetap berjalan sebagimana mestinya. Tetapi,  tetap mengikuti peraturan yang telah dibuat oleh Pemerintah Daerah Pekanbaru. Dan saya minta kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yakni Walikota Pekanbaru, agar menindak tegas terhadap pengusaha hiburan malam yang telah melanggar protokol kesehatan,”tegas Supianto.**(A-R)

Pos terkait