Terjadi Kecelakaan Maut Antara Sepeda Motor Vs Mobil Box, 1 Orang Tewas di Tempat

  • Whatsapp

TAPUNG HILIR, Redaksi86.com – Telah terjadi kecelakaan lalulintas berupa tabrakan antara sepeda motor Yamaha N Max BM 2855 ZAQ dengan Mobil Box Counter dengan Nopol BK 9440 ER di jalan lintas Simpang Gelombang – Kota Garo Km 14 di Desa Kota Garo Kec. Tapung Hilir, Selasa (15/11/2022) sekira pukul 16.00 wib sore tadi.

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha NMAX bernama Dion Arizal (16) tewas dilokasi kejadian, sementara itu 2 orang penumpangnya bernama Faiz (16) mengalami luka berat dan Adit (16) mengalami luka ringan, ke 3 korban merupakan warga Desa Kota Garo Kec. Tapung hilir Kab. Kampar.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian kecelakaan, kejadian berawal disaat pengendara sepeda motor Yamaha NMax boncengan 3 melaju dari arah Simpang manulang menuju arah Kota Garo, kemudian tepat di Km 14 sepeda motor NMax diduga dengan kecepatan tinggi melewati genangan air dan pengemudi NMax tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga mengarah ke kanan jalan dan disaat bersamaan melintas kendaraan mobil Box Counter yang dikemudikan Galih dengan Nopol BK 9440 ER melaju dari arah berlawanan, alhasil tabrakan tidak dapat dielakkan oleh kedua kendaraan tersebut yang mengakibatkan 1 orang meninggal di lokasi kejadian dan 2 orang lagi mengalami luka berat dan luka ringan.

Berdasarkan pantauan awak media Redaksi86.com dilokasi kejadian tampak petugas Unit Lantas Polsek Tapung Hilir dibantu warga masyarakat melakukan evakuasi kepada korban dengan membawa ketiga korban ke Puskesmas Kota Garo.**(NP)

Pos terkait